Persib Bandung

Persib Bandung Terbelenggu oleh Dominasi Djanur, Supardi Bertekad Putuskan Itu saat Lawan Barito

Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur masih menjadi momok yang menakutkan bagi Persib Bandung dalam lima laga terakhir.

Persib Bandung Terbelenggu oleh Dominasi Djanur, Supardi Bertekad Putuskan Itu saat Lawan Barito
Kolase Tribun Jabar
Pemain Persib Bandung Supardi - Djadjang Nurdjaman alias Djanur Pelatih Barito Putera. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman alias Djanur masih menjadi momok yang menakutkan bagi Persib Bandung dalam lima laga terakhir.

Legenda hidup Maung Bandung ini akan kembali berhadapan dengan Persib Bandung pada pekan ke 27 Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (24/11/2019).

Dalam lima laga terakhir, Persib Bandung lebih banyak menderita kekalahan oleh tim yang diarsiteki pelatih asal Majalengka itu.

Satu kemenangan Persib Bandung saat Djanur menangani PSMS Medan, sementara empat kemenangan lainnya diraih ketika menjadi pelatih Persebaya Surabaya.

Mengenai rekor buruk ini, pemain sekaligus kapten Persib, Supardi Nasir bertekad untuk mengubahnya pada laga akhir pekan nanti.

"Untuk selanjutnya mudah-mudahan kami bisa mengatasi itu saya ingin membuktikan itu," ujar Supardi setelah berlatih di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (17/11/2019).

Reuni Persib Bandung Juara ISL 2014 dan Divisi Utama Liga Indonesia 94/95, Begini Kata Supardi

Wacana Reuni Persib Bandung
Wacana Reuni Persib Bandung (Kolase Tribun Jabar)

Mengenai kekuatan Barito Putera, pemain bernomor punggung 22 ini tak ingin menanggap remeh.

Meskipun saat ini Barito Putera sedang berada di posisi 14, Supardi mengatakan bahwa tim berjuluk Laskar Antasari itu merupakan kesebelasan yang kuat.

"Barito tim kuat, tim solid juga, mereka juga kebetulan saja di bawah kami sekarang, tapi secara materi mereka sama dengan kami jangan buat kami terlena, jangan terlalu percaya diri juga  kalau kami main di kandang kami bisa atasi mereka," katanya.

Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018).
Aksi bek Persib Bandung, Supardi Nasir, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). (HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLA/BOLASPORT.COM)

Pelatih Persib Bandung Fokus Penuhi Target 5 Besar, Apa Kata Supardi Nasir?

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved