Persib Bandung

LIGA 1 PERSIB Bandung VS AREMA FC, Robert Alberts Mulai Berpikir Akan Main tanpa 4-5 Pemain Utama

Kondisi Persib Bandung ini tentu menjadi kerugian besar bagi Robert Alberts yang akan menghadapi mantan klubnya, Arema FC

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR,ID, BANDUNG- Tiga pemain inti Persib Bandung, Ezechiel N Douassel, Kevin nan Kippersluis, dan Febri Haryadi absen dalam latihan pagi di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu (9/11/2019).

Ezechiel N Douassel absen karena sudah terbang ke negaranya untuk membela Tim Nasional Chad dalam kualifikasi Piala Dunia 2022.

Lalu, Kevin nan Kippersluis absen karena mengalami cedera sedangkan absennya Febri Haryadi belum diketahui alasan tak mengikuti sesi latihan pagi ini.

Selain itu, dalam latihan pagi tadi terlihat ada tiga muka baru yang kembali latihan bersama tim. Ketiganya adalah Agung Mulyadi, Wildan Ramdani dan Puja Abdilah.

Ketiga pemain jebolan Diklat Persib itu sebelumnya sempat dipinjamkan ke Blitar Bandung United untuk bermain di Liga 2. Kini, ketiganya sudah kembali bermain tim Maung Bandung.

Jelang Lawan Arema FC, Persib Bandung Harus Waspada, September Kelabu 2018 Jangan Terulang

Persib Bandung Harus Siapkan Skema Khusus Lawan Arema FC, Mengapa?

Latihan ini merupakan persiapan untuk pertandingan tunda pekan ke 21 Liga 1 2019 melawan Arema FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Selasa 12 November 2019.

Pada laga nanti, Persib Bandung kemungkinan tidak akan diperkuat sejumlah pemain inti seperti Esteban Vizcarra dan Ezechiel Ndouassel.

Ezechiel absen karena membela Tim Nasional Chad, pada lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

"Ezechiel mendapatkan kartu kuning dan dia akan segera meninggalkan klub ke Afrika (bersama timnas) jadi dia tidak akan bisa bermain melawan Arema dan saat kembali juga tak bisa bermain melawan Barito. Esteban juga terkena larangan main melawan Arema dan ada 1-2 pemain ke timnas," ujar Robert Alberts, saat jumpa pers, kemarin.

Halaman
123
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved