VIDEO Kapendam III/Siliwangi Menjalin Silaturahmi

"Ini adalah silaturahmi kepada rekan-rekan media. Ada salam dan terimakasih dari Pangdam III/Siliwangi, selama proses serah terima jabatan

Kapendam III/Siliwangi Menjalin Silaturahmi : Masih Ada Orang Mengaku Sebagai Wartawan Pada Program Citarum Harum
Laporan Wartawan Tribun Jabar Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Kapendam III/Siliwangi Kolonel Inf FX Sri Wellyanto Kasih, menggelar acara silaturahmi terhadap sejumlah awak media di Makodam III/Siliwangi, Jumat (08/11/2019).

"Ini adalah silaturahmi kepada rekan-rekan media. Ada salam dan terimakasih dari Pangdam III/Siliwangi, selama proses serah terima jabatan hingga pisah sambut, semua media memberitakan," kata Kapendam III/Siliwangi.

Kolonel Inf Wellyanto juga mengatakan bahwa Pangdam yang baru akan melanjutkan program Citarum harum dan fokus pada penanganan kebencanaan di Jawa Barat, mengingat basic beliau dari Basarnas.

"Tapi yang disayangkan, dalam program Citarum Harum, masih ada oknum wartawan yang mengaku sebagai wartawan yang mendatangi pabrik-pabrik. Namun, setelah pihak pabrik menghubungi Satgas, oknum tersebut langsung pergi kabur. Saya yakin, rekan media yang hadir disini tidak melakukan hal tersebut," katanya.

Harapannya, program Citarum Harum yang sudah berjalan baik, jangan dikotori oleh hal yang aneh. Ia berpesan, jika bertemu oknum tersebut, segera laporkan kepada Satgas Citarum Harum.

Setelag silaturahmi yang diawali Kapendam, Ia mengatakan akan mengatur waktu supaya Pangdam III/Siliwangi bisa berkumpul bersama insan media. Namun, untuk waktu dekat, Ia mengaku masih sulit karena belun menemukan waktu yang tepat mengingat Pangdam masih memiliki agenda yang cukup padat.

Acara tersebut diakhiri dengan makan bersama. Sejumlah wartawan dari berbagai media turur hadir pada acara yang diselenggarakan oleh Pendam III/Siliwangi.

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Video Production: Wahyudi Utomo

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved