Sambut HUT ke-7 Pangandaran, Napak Jagat Pasundan Pentaskan Aksi Menarik Minggu Malam

Dalam rangka menyambut HUT ke-7 Kabupaten Pangandaran, Napak Jagat Pasundan kembali menghibur masyarakat Pangandaran di Lapangan Grand Pangandaran, Pa

Sambut HUT ke-7 Pangandaran, Napak Jagat Pasundan Pentaskan Aksi Menarik Minggu Malam
Tribun Jabar/Fasko Dehotman
Pertunjukan seni Grup Singa Abruk Anu Uing Desa Tambakan Subang pada gelaran Napak Jagat Pasundan 2019, di Alun-alun Subang Sabtu (19/10/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam rangka menyambut HUT ke-7 Kabupaten Pangandaran, Napak Jagat Pasundan kembali menghibur masyarakat Pangandaran di Lapangan Grand Pangandaran, Pantai Barat, Minggu (2/11/2019) malam.

Acara yang dimotori Coklat Kita itu, merupakan pentas kesenian khas Sunda yang dikemas dengan unsur modern dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Di sana, masyarakat Pangandaran bisa menikmati penampilan pentas seni Tari Topeng Barong, Tari Ronggeng Ketuk, Pusaka Garogel Etnik Colaboration feat Doddi Kiwari, Grup Singa Abruk Anu Uing, serta penampilan kocak Calun NJP (Injuk, Jun Jun, Aep Bancet, Aman, dan Amin), dan lain-lain.

Salah satu pentas yang paling ditunggu-tunggu adalah deretan musisi dan seniman ternama, di antaranya adalah Ega Roboth, Sandrina, dan Doel Sumbang, yang membuat suasana Lapangan Grand Pangandaran semakin riuh.

Acara ini terbuka untuk umum dan gratis.

Menariknya lagi, masyarakat Pangandaran juga bisa menyambangi stan kerajinan sketsa wajah, stan kuliner, hingga stan teknik melinting rokok oleh Coklat Kita.

VIRAL Adu Mulut Sopir Ambulans yang Bawa Pasien dengan Polisi di Tebingtinggi, Berawal dari Sirene

KRONOLOGI Penertiban Tambang Ilegal di Babel Berujung Perusakan Mobil Rombongan Wagub

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved