Persib Bandung

LIGA 1 BHAYANGKARA FC VS PERSIB Bandung, Striker Persib Bandung Ini Sudah Kembali ke Level Terbaik

Menurut Robert Alberts, striker asing itu sudah dapat kembali diturunkan pada laga pekan ke 23 Liga 1 2019 saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Kondisi striker Persib Bandung, Ezechiel N Douassel sudah kembali ke level terbaiknya.

Sebelumnya, Ezechiel N Douassel melakukan perjalanan panjang dari negaranya hingga baru tiba di Indonesia sehari sebelum laga Persib Bandung vs Persebaya Surabaya.

Soal Ezechiel N Douassel kembali ke level terbaik itu dikatakan pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, kemarin.

Menurut Robert Alberts, pemain asal Chad itu sudah dapat kembali diturunkan pada laga pekan ke 23 Liga 1 2019 saat Persib Bandung melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu 23 Oktober 2019.

"Eze baru saja dari perjalanan jauh usai membela Timnas Chad. Dia juga dalam perjalanan yang panjang selama di Afrika. Jadi, Ezechiel harus punya kondisi yang bagus di 30 menit kemarin dan tentunya recoverinya berjalan cepat dan dia siap bermain untuk tim lagi," ujar Robert Alberts.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Sebut Bhayangkara FC Gunakan Gaya Berbeda di Putaran Kedua

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung dalam Motivasi Tinggi, Tapi Robert Alberts Kecewakan Ini

Menurut pelatih asal Belanda itu, sebenarnya, meski tanpa Ezechiel timnya tetap mampu tampil baik dan mencetak banyak gol. Terbukti saat melawan Persebaya Surabaya, Persib Bandung menang telak 4-1.

"Pemain lainnya bermain bagus dan bisa mencetak gol. Maka ini adalah sesuatu yang bagus yang bisa kami teruskan. Tidak ada yang bermain di timnas dan rotasi juga berjalan baik. Mereka akan lanjutkan tren baik ini," katanya.

Robert pun mengaku senang lantaran kini semua pemainnya dalam keadaan siap bertanding. Ia baru akan menentukan komposisinya pemainnya pada H-1 pertandingan nanti.

"Semua dalam keadaan baik. Kami selalu lihat keadaan tim di h-1. Di latihan terakhir kami bekerja keras dan ini lebih ke pemain yang siap, bukan starting 11. Jadi ada 1-2 posisi yang cukup baik dan kami akan pertahankan itu," ucapnya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved