Breaking News:

Persib Bandung

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts Sebut Bhayangkara FC Gunakan Gaya Berbeda di Putaran Kedua

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai permainan Bhayangkara FC di putaran kedua sedikit berbeda dengan putaran pertama Liga 1 2019.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung dalam laga lawan Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (30/6/2019). Dalam laga itu, tuan rumah kalah 1-2. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menilai permainan Bhayangkara FC di putaran kedua sedikit berbeda dengan putaran pertama Liga 1 2019.

Pada putaran pertama, tim berjuluk Maung Bandung ini dikalahkan Bhayangkara FC 2-1, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, 30 Juni 2019.

Pada pertemuan kedua di Stadion PTIK, Jakarta Rabu 23 Oktober 2019, Robert Alberts tak ingin timnya mengulangi kesalahan yang sama sehingga kembali kehilangan tiga poin.

Lawan Bhayangkara FC, Persib Bandung dalam Motivasi Tinggi, Tapi Robert Alberts Kecewakan Ini

"Mereka bermain dengan gaya berbeda dibandingkan putaran pertama. Kami kehilangan poin di laga kandang kami di Bandung. Itu adalah salah satu pertandingan di mana harusnya ada penalti. Gol di menit akhir karena kami kehilangan fokus di bek tengah. Maka kami harus jadi tim dengan mental berbeda dan fokus konsenttasi dengan tim," ujar Robert Alberts, Minggu (20/10/2019).

Sebagai persiapan, Robert Alberts mengaku sempat menyaksikan pertandingan terakhir Bhayangkara FC saat melawan PS Tira Persikabo. Menurutnya, di laga itu Bhayangkara FC bermain efektif.

"Jika Bhayangkara FC bermain dengan gaya berbeda, maka kami harus waspadai itu. Kami tahu bagaimana gaya bermainnya, yang terpenting adalah kami bermain diawal menit seperti kemarin lawan Persebaya. Kami kurang bagus di 30 menit pertama. Kami mudah kehilangan posesion. Beruntung setelahnya kami bermain bagus setelah mencetak gol di menit 30," katanya.

"Kami tahu bagaimana cara Bhayangkara FC mengalahkan PS Tira Persikabo, kami tahu apa ekspektasi dan tentu kami antipasi hal itu," katanya.

Beda Rapor 2 Mantan Pemain Persib Bandung di Liga Thailand, Karier Meredup?

Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved