MODUS Banker Faradiba Yusuf Keruk Uang Nasabah BNI Rp 124 M, Mencuri Sudah Lama Tapi Baru Ketahuan

Pelaku pembobolan uang nasabah BNI yang mencapai Rp 124 milir, Faradiba Yusuf, punya cara yang rapih sehingga aksi pencuriannya lama tak terendus

MODUS Banker Faradiba Yusuf Keruk Uang Nasabah BNI Rp 124 M, Mencuri Sudah Lama Tapi Baru Ketahuan
siwalimanews.com
Janda Sosialita Ini Jadi Buronan Polisi, Punya Mobil Mewah & Rumah Tapi Hasil Bobol Uang Nasabah BNI. 

MODUS TRIK SIASAT Banker Faradiba Yusuf Keruk Uang Nasabah BNI Rp 58 Miliar, Mencuri Sudah Lama Tapi Baru Ketahuan

TRIBUNJABAR.ID - Terduga pelaku pembobolan uang nasabah BNI yang mencapai Rp 124 milir, Faradiba Yusuf, punya cara yang rapih sehingga aksi pencuriannya lama tak terendus.

Hasil pemeriksaan awal, Faradiba Yusuf telah melakukan pembobolan uang nasabah BNI sudah lama, namunbaru pada 9 September hingga awal Oktober 2019 kejahatan yang dia lakukan terendus.

Kasus dugaan pembobolan dana Rp 124 miliar milik nasabah Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Ambon pun menghebohkan publik di Maluku

Banyak warga di Ambon ramai-ramai menarik uang yang disimpan di Bank Negara Indonesia (BNI) Cabang Ambon setelah mereka mengetahui adanya kasus dugaan pembobolan dana nasabah di bank milik pemerintah tersebut.

DAFTAR KEKAYAAN Janda Pembobol Uang Nasabah BNI Miliaran Rupiah, Hobi Pesta dan Bagi-bagi Mobil 

Berdasarkan pantauan Kompas.com di kantor BNI Cabang Ambon di Jalan Said Perintah, banyak nasabah yang panik memilih menarik simpanannya karena merasa uang yang mereka simpan di bank tersebut tidak lagi aman.

“Saya dengar berita itu kemarin malam, saya langsung datang ke sini untuk menarik semua uang simpanan saya, takut saya,” kata Ongen kepada Kompas.com saat sedang mengantre di ruang tunggu bank tersebut, Kamis (17/10/2019).

Ongen menyebut ada sejumlah uang miliknya yang telah ia depositokan di bank tersebut.

Sayangnya, uang tersebut belum bisa diambil karena belum waktunya.

"Kalau yang deposito itu belum bisa diambil, tapi sementara diusahakan, siapa juga mau menyimpan uang kalau kondisinya seperti ini,” ujarnya.

Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved