Polisi Pastikan Tak Ada Tanda Kekerasan di Jasad Warga Kota Tasik yang Ditemukan Tewas di Rumahnya

Bashori menjelaskan tidak ada barang korban yang hilang. Dia juga memastikan kematian korban karena faktor usia.

Polisi Pastikan Tak Ada Tanda Kekerasan di Jasad Warga Kota Tasik yang Ditemukan Tewas di Rumahnya
tribunjabar/isep heri
Polisi membawa jasad Erik Zaenal Abidin (65) warga Kampung Cirapih, Kelurahan dan Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya yang ditemukan tewas di rumahnya, Selasa (15/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Isep Heri

TRIBUNJABAR.ID, TASIKMALAYA - Polisi tidak menemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh Erik Zaenal Abidin (65) warga Kampung Cirapih, Kelurahan dan Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya yang ditemukan tewas di rumahnya.

"Setelah diperiksa tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolsek Indihiang, Kompol Moch Bashori, saat dikonfirmasi, Selasa (15/10/2019).

Bashori menjelaskan tidak ada barang korban yang hilang. Dia juga memastikan kematian korban karena faktor usia.

"Karena usia korban sudah sepuh, kebetulan dia tinggalnya sendirian jadi tidak ada yang tahu korban meninggal," tambahnya.

Sebelumnya, Selasa (15/10/2019), sejumlah warga Kampung Cirapih, Kelurahan dan Kecamatan Indihiang, Kota Tasikmalaya merasa terganggu dengan aroma menyengat yang berasal dari rumah seorang warga.

Dikira Bau Bangkai Tikus, Ternyata Tubuh Sang Kakek Sudah Terbujur Kaku di Tengah Rumah

Saat diperiksa bau tersebut bersumber dari rumah Erik Zaenal Abidin (65) yang diketahui tinggal sendirian di rumahnya itu.

"Tadi pagi tercium bau busuk kirain bangkai tikus. Bau tercium ke gang belakang rumah, terus warga melihat banyak lalat," tutur Ajat (30), saat ditemui di lokasi.

Selanjutnya Ajat menuturkan, setelah warga mengetuk-ngetuk pintu rumah tersebut tidak mendapatkan jawaban dari dalam rumah.

Lantas sejumlah tetangga melaporkan mengenai bau menyengat tersebut kepada keluarga korban yang rumahnya tidak terlalu jauh dari lokasi.

Halaman
12
Penulis: Isep Heri Herdiansah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved