Persib Bandung

Robert Alberts Punya Chanel Youtube, Bagi-bagi Informasi Soal Persib Bandung

Pelatih asal Belanda itu, Robert Alberts, rajin membuat video untuk berbagi informasi kepada bobotoh seputar Persib Bandung.

Robert Alberts Punya Chanel Youtube, Bagi-bagi Informasi Soal Persib Bandung
Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Robert Alberts menjadi pelatih Persib Bandung pertama yang memiliki chanel youtuber pribadi.

Pelatih asal Belanda itu, Robert Alberts, rajin membuat video untuk berbagi informasi kepada bobotoh seputar Persib Bandung.

Informasi yang diberikan Robert Alberts dalam chanel youtube pribadinya itu berisi tentang masalah-masalah hangat yang sedang menimpa Maung Bandung.

Dalam video terakhir yang diunggahnya ke dalam youtube, Robert Alberts menceritakan bagaimana pertandingan Persib melawan Madura terjadi dan nasib Persib yang harus menjalani pertandingan kandang di luar Bandung.

Melalui chanel youtube pribadinya itu, Robert Alberts pun ingin meluruskan informasi-informasi di media sosial yang kadang tidak sesuai dengan apa yang diucapkannya di media massa.

Jelang Berangkat ke Bali, Persib Bandung Liburkan Pemain, Ini Tujuannya

2 Catatan Ini Hantui Persib Bandung Jelang Hadapi Persebaya Surabaya di Liga 1 2019

"Karena jika dilihat, sudah terlalu banyak hal di internet yang miss (salah) kutip, orang-orang menulis hal yang tidak benar, setidaknya jika saya mengatakan sesuatu di internet secara langsung dari saya, maka tidak ada yang akan mempertanyakan apa yang salah dan benar pada saya," ujarnya di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, belum lama ini.

"Karena saya sudah memberikan penjelasanya sebenar mungkin dari apa yang terjadi. Kebenaran yang saya keluarkan kadang tidak disukai orang lain, tapi itu normal," kata Robert Alberts.

Robert Alberts pun mengaku tidak menjadikan youtube sebagai pekerjaan sampingannya sebagai pelatih Maung Bandung. Chanel youtube miliknya murni hanya untuk berbagi informasi semata.

"Enggak, itu hanya untuk memberikan penjelasan pada orang-orang tentang apa yang terjadi, untuk menghilangkan yang salah, kutipan yang miss. Maka jika ingin tahu dengarlah langsung dari saya. Hanya itu tujuannya," katanya.

Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved