Persib Bandung

Jelang Berangkat ke Bali, Persib Bandung Liburkan Pemain, Ini Tujuannya

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, meliburkan skuatnya dari latihan menjelang keberangkatan ke Bali untuk menghadapi Persebaya Surabaya di Stadio

Jelang Berangkat ke Bali, Persib Bandung Liburkan Pemain, Ini Tujuannya
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pemain Persib Bandung Omid Nazari (kiri) berusaha meloloskan diri dari adangan Erwin Ramdani saat mengikuti gim internal di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/2019). Pelatih Robert Alberts mempersiapkan materi pemain persiapan pertandingan lawan Persebaya Surabaya. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, meliburkan skuatnya dari latihan menjelang keberangkatan ke Bali untuk menghadapi Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (18/10/2019).

Hal ini disampaikan oleh Pelatih Fisik Persib Bandung, Yaya Sunarya, dikutip dari laman resmi Persib Bandung Bandung, Senin (14/10/2019).

Ia mengatakan pemain diberikan libur untuk mengantisipasi kelelahan karena perjalanan ke Bali.

"Hari ini pemain latihan individual untuk menjaga kondisi saja, karena di hari Selasa (15 Oktober 2019) kami akan melakukan perjalanan lumayan melelahkan," kata Yaya, Senin 14 Oktober 2019," ujar Yaya Sunarya dikutip dari laman resmi Persib Bandung.

Pelatih Timnas Indonesia Simon McMenemy Ungkap Kekhawatirannya di Media Vietnam

Rencananya, Persib Bandung akan bertolak ke Bali melalui Bandara Kertajati, Majalengka. Total waktu perjalanan diperkirakan mencapai tujuh hingga delapan jam.

Robert Alberts sendiri untuk berangkat lebih awal ke Bali karena ingin memaksimalkan persiapan di Pulau Dewata.

"Kami tidak mungkin berangkat mepet karena kami harus persiapan juga di Bali. Ini bukan laga tandang, ini laga kandang. Jadi kami harus menetap di sana, latihan di sana, karena setelahnya kami masih stay di sana untuk mempersiapkan laga lawan Bhayangkara," ujar Robert saat ditemui di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (12/10/2019).

Menuju Bali, Persib Bandung membawa 22 pemain termasuk tiga kipernya yakni, I Made Wirawan, Aqil Savik, dan Dhika Bhayangkara.

Setelah menghadapi Persebaya Surabaya, Persib Bandung, akan bertolak langsung ke Jakarta untuk menghadapi Bhayangkara FC, Rabu (23/10/2019).

Venue Persib Bandung vs Persija Jakarta Belum Jelas, Robert Alberts: Lebih Baik di Singapura

Persib Bandung jadi Tim Musafir, Supardi Ingin Bobotoh ke Bali, Jadi Senjata Kalahkan Persebaya

Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved