Wiranto Diserang

Kasus Penusukan Wiranto Ditangani Densus 88 Antiteror, Kedua Pelaku Dibawa ke Mabes Polri

Kedua pelaku yang merupakan pasangan suami istri, dibawa ke Mabes Polri setelah sebelumnya diinterogasi di Polsek Menes, Pandeglang, Kamis (10/10/2019

Kasus Penusukan Wiranto Ditangani Densus 88 Antiteror, Kedua Pelaku Dibawa ke Mabes Polri
Kolase Tribun Jabar (Istimewa dan Instagram/wiranto.official)
Pasangan suami istri berani tusuk Wiranto. 

TRIBUNJABAR.ID, PANDEGLANG - Kasus penusukan Menkopolhukam Wiranto kini ditangani Densus 88 Antiteror.

Kedua pelaku yang merupakan pasangan suami istri, dibawa ke Mabes Polri setelah sebelumnya diinterogasi di Polsek Menes, Pandeglang, Kamis (10/10/2019).

Kedua pelaku tersebut adalah  Syahril Alamsyah alias Abu Rara (31) dan Fitri Adriana (21).

"Saat ini kedua pelaku setelah kita interogasi mendalam motif dan tujuannya, langsung ditangani oleh Densus 88 Mabes Polri," kata Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, di Polsek Menes, Kamis (10/10/2019).

Edy mengatakan, pihaknya telah melakukan serangkaian pemeriksaan terhadap kedua pelaku ini, termasuk penggeledahan di kontrakan yang disewa oleh pelaku.

Kata Edy, penggeledahan sudah dilakukan oleh Densus 88 dan Polda Banten di kontrakannya di Kampung Sawah RT 04 RW 01 Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang.

Dalam penggeledahan tersebut tim mengamankan sejumlah barang dari kediaman pelaku.

"Penggeledahan untuk mengantisipasi barang - barang, ada yang dibawa. Rumah pelaku saat ini sudah steril," kata dia. (Kompas.com/Acep Nazmudin)

Begini Reaksi Orangtua Perempuan Pelaku Penyerangan Wiranto, FA Berasal dari Keluarga Miskin

Garis polisi dipasang di rumah kontrakan pelaku penusukan Wiranto di Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10/2019). Wiranto menderita luka dua tusukan di bagian perut dan polisi mengamankan dua tersangka suami istri Syahril dan Fitri Andriana yang diduga terpapar jaringan ISIS.
Garis polisi dipasang di rumah kontrakan pelaku penusukan Wiranto di Kampung Sawah, Desa Menes, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Kamis (10/10/2019). Wiranto menderita luka dua tusukan di bagian perut dan polisi mengamankan dua tersangka suami istri Syahril dan Fitri Andriana yang diduga terpapar jaringan ISIS. (KOMPAS.com/ACEP NAZMUDIN)

Pura-pura salam dengan Wiranto

Dua pelaku penusukan Menkopolhukam Wiranto di Pandeglang, Banten, Kamis (10/10/2019), semula tak terlihat karena berbaur dengan warga.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved