Sambut Perayaan Halloween, Karniv.012 Sajikan Menu Spesial dan Suasana Horor Ghostbusted

Menyambut Halloween yang biasa dirayakan orang-orang di belahan barat dunia, restoran Karniv.012 menyajikan sesuatu yang menarik dan unik.

Sambut Perayaan Halloween, Karniv.012 Sajikan Menu Spesial dan Suasana Horor Ghostbusted
Tribun Jabar/Kemal Setia Permana
Dua pengunjung sedang berfoto di instalasi seni yang ada di Karniv.012. Instalasi ini khusus dibuat untuk memeriahkan Halloween bertema Ghostbusted. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Menyambut Halloween yang biasa dirayakan orang-orang di belahan barat dunia, restoran Karniv.012 menyajikan sesuatu yang menarik dan unik.

Mulai hari Kamis (19/10/2019), kafe yang berlokasi di Jalan LL RE Martadinata, Kota Bandung ini akan menyajikan menu dan suasana horor, Ghostbusted.

Tema ini diusung karena terinspirasi dari film horor legendaris Ghostbusters.

Marketing Manager Altima Group, Dea Putri Utama mengatakan, sengaja pihaknya memilih film Ghostbusters sebagai tema untuk Halloween tahun ini.

"Ini agar lebih fun. Anak-anak juga bisa ikut serta di dalamnya," ucap Dea Putri Utama kepada wartawan, Selasa (8/10/2019).

Seluruh outlet Karniv.012, baik di Bandung, La-Terraza Bekasi, dan Margo City – Depok, akan berganti ambience dekorasi serta makanan spesial.

Untuk di Karniv.012 kata Dea Putri, akan ada ruangan yang disetting dengan instalasi agar bertema Ghostbusters.

Di instalasi Galeri Seni #Photokeun yang merpajan hasil kerja sama dengan para penggiat seni lokal anak muda Bandung, ini pengunjung nantinya bisa berfoto di ruangan itu.

Hasil fotonya bisa menambah koleksi foto unik pengunjung untuk diunggah di akun media sosialnya masing-masing.

"Intinya kami ingin menampilkan sesuatu yang beda. Pengunjung tak hanya bisa menikmati makanan enak, tapi juga mendapatkan experience baru," ucapnya.

Salah satu menu di Karniv.012 yang mengusung tema Ghostbusted. untuk memeriahkan Halloween.
Salah satu menu di Karniv.012 yang mengusung tema Ghostbusted. untuk memeriahkan Halloween. (Tribun Jabar/Kemal Setia Permana)
Halaman
123
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved