Hotel Santika Bandung Suguhkan Tiga Jenis Wine dari Lima Negara kepada Pengunjung dan Tamu Hotel

Ketimbang mengonsumsi minuman beralkohol lainnya, kebanyakan orang lebih menyukai wine.

Hotel Santika Bandung Suguhkan Tiga Jenis Wine dari Lima Negara kepada Pengunjung dan Tamu Hotel
Tribunjabar/Fasko Dehotman
Minuman Red Wine yang diperkenalkan ke pengunjung dan tamu Hotel Santika Bandung di acara Wine Tasting Night secara, pada Sabtu (5/10/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Fasko Dehotman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Ketimbang mengonsumsi minuman beralkohol lainnya, kebanyakan orang lebih menyukai wine.

Pasalnya, minuman yang dibuat dari sari anggur jenis Vitis Vinefera ini, memiliki citarasa yang mewah dan menyenangkan.

Berbagai jenis wine berkualitas juga bisa Anda nikmati di Hotel Santika, Jalan Sumatera No 52-54, Citarum, Kota Bandung.

Di hotel tersebut menyediakan red wine, white wine, dan sparkling wine.

General Manager Hotel Santika Bandung, Azwar Situmorang, menuturkan, ketiga jenis wine ini dipesan dari Australia, Chile, Prancis, Italy, Portugal dan Afrika Selatan.

Azwar mengungkapkan, berbeda dengan wine buatan Indonesia yang lebih fruity, ketiga jenis wine itu rasanya agak sedikit masam dan strong.

Kokelat, Manisnya Cokelat Dipadu Kriuknya Biji Kopi Hasil Roasting

"Ketiga wine ini memiliki tipikal mineral yang menghasilkan rasa oaky dan earthy. Agar segar, ditambahkan es batu," ujar Azwar kepada Tribun Jabar, saat dikontak via Whatsapp, Rabu (9/10/2019) siang.

Acara Wine Tasting Night yang digelar di Hotel Santika Bandung, Jalan Sumatera No 52-54, Citarum, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2019) malam.
Acara Wine Tasting Night yang digelar di Hotel Santika Bandung, Jalan Sumatera No 52-54, Citarum, Kota Bandung, Sabtu (5/10/2019) malam. (Tribunjabar/Fasko Dehotman)

Untuk menikmati red wine, white wine, dan sparkling wine, Hotel Santika Bandung menyediakannya setiap hari untuk pengunjung dan tamu hotel.

"Kami punya promo happy hour diskon 10 persen setiap hari, pada pukul 12.00 hingga 21.00. Untuk kisaran harganya mulai dari Rp 220 ribu hingga Rp 730 ribu," jelas Azwar.

Azwar menambahkan, sebelumnya pihak Hotel Santika Bandung dan The Peak Connoisseurs Wine Cellars Bandung, telah mengadakan acara Wine Tasting Night secara gratis di Hotel Santika, pada Sabtu (5/10/2019) malam.

Hujan Deras Melanda Kawasan Cimahi, Jalan Lurah Terendam Banjir Setinggi Lutut Orang Dewasa

"Pengunjung yang datang tidak hanya menikmati wine gratis saja. Mereka juga menyantap aneka camilan dan hiburan musik akustik yang kami fasilitaskan di sini," kata Azwar.

Azwar mengaku, acaranya belangsung cukup meriah yang dihadiri oleh para kolega dan undangan dari insan pariwisata Kota Bandung.

"Melalui acara Wine Tasting ini, tamu undangan dan pengunjung bisa belajar mengenai pengetahuan dasar jenis-jenis wine, serta memilihnya sesuai selera," tutur Azwar.

Penulis: Fasko dehotman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved