Hari Kedua MUF Auto Show Bandung, Pengunjung Lebih Ramai, Motor Harga 200 Juta Terjual

Bagi Anda yang belum sempat datang ke acara ini, jangan khawatir. MUF Auto Show Bandung masih berlangsung besok di Grand Prama Preanger

Hari Kedua MUF Auto Show Bandung, Pengunjung Lebih Ramai, Motor Harga 200 Juta Terjual
Tribun Jabar/Putri Puspita Nilawati
Bisnis Relations Manager MUF Area Jabar, Maharani Pramudietha (kaca mata) saat foto bersama konsumen, Rabu (9/10/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Putri Puspita

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Mandiri Utama Finance alias MUF Auto Show Bandung hari kedua diadakan di Grand Prama Preanger, Jalan Asia Afrika No 81, Rabu (9/10/2019).

Dalam acara MUF Auto Show Bandung yang digelar selama tiga hari, Selasa-Kamis (8-10 Oktober 2019), ini dipamerkan berbagai kendaran motor dan mobil.

Bisnis Relations manager MUF Area Jabar, Maharani Pramudietha atau akrab disapa Dietha, mengaku terkejut karena konsumen yang datang pada hari kedua lebih banyak daripada yang diprediksi.

"Hari ini surprise sekali karena pengunjung yang datang hingga pukul 18.00 WIB ini membludak. Bahkan, makanan yang tersedia untuk 75 orang untuk nasabah telah habis," ujar Dietha saat ditemui di sela acara.

Acara MUF Auto Show Bandung ini, ucapnya, memang diadakan secara santai dan menyenangkan.

Konsumen yang datang ke acara ini tidak hanya bisa melihat langsung kondisi kendaraan tetapi bisa menikmati berbagai hidangan yang disediakan.

Mau Beli Mobil dan Motor dengan Promo Menarik? Yuk Datang ke MUF Auto Show Bandung

Hal yang tidak terduga lainnya adalah, sejak pukul 14.00 WIB, walaupun acara belum dimulai, sudah banyak pengunjung yang menunggu di luar.

"Hari ini sudah ada 15 yang spk dengan total 8 unit mobil, 5 unit motor, dan satu unit motor besar Kawasaki Z900 dengan harga Rp 235 juta. Ada nasabah tandatangan untuk mini cooper (mini cooper tidak kami display saat pameran)," ujarnya.

Sementara untuk kendaraan mobil yang terjual antara lain adalah Mercy, Xpander, dan beberapa jenis mobil lainnya.

Biasanya pengunjung ke pameran sekadar mencari tahu dan melihat-lihat tapi beda halnya dengan pengunjung di MUF Auto Show Bandung.

Mereka justru datang sudah memiliki target soal kendaraan yang akan mereka beli.

"Adanya promo cicilan murah 3.5 persen hingga benefit e-money hingga satu juta rupiah tentu tidak mau dilewatkan oleh konsumen," ujarnya.

Bagi Anda yang belum sempat datang ke acara ini, jangan khawatir. MUF Auto Show Bandung masih berlangsung besok di lokasi yang sama. (adv)

Penulis: Putri Puspita Nilawati
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved