Petarung UFC Khabib Nurmagedov Belum Mau Jabat Tangan Conor McGregor, Diminta Antre Untuk Bertarung

Belakangan beredar kabar petarung asal Irlandia, Conor McGregor, hendak kembali menantang petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Petarung UFC Khabib Nurmagedov Belum Mau Jabat Tangan Conor McGregor, Diminta Antre Untuk Bertarung
generation iron
Khabib Nurmagomedov saat menghadapi Conor McGregor (kiri) 

TRIBUNJABAR.ID - Belakangan beredar kabar petarung asal Irlandia, Conor McGregor, hendak kembali menantang petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov.

Sebelumnya, Conor McGregor dan Khabib Nurmagomedov sempat bertarung di atas arena oktagon dalam laga yang bertajuk UFC 229 pada bulan Oktober 2018.

Saat itu Conor McGregor kalah dari Khabib Nurmagomedov pada ronde keempat usai memutuskan untuk tap out, tanda menyerah.

Namun, laga tersebut berakhir ricuh lantaran kedua belah pihak tak mampu untuk menahan emosinya setelah melakoni pertandingan dengan tensi tinggi.

Buntut dari insiden itu, Khabib Nurmagomedov mendapat hukuman berat dari Nevada State Atheltic Commission (NSAC).

Petarung berjulukan The Eagle itu dijatuhi hukuman larangan bertanding selama sembilan bulan dan denda sebesar 500.000 dolar Amerika Serikat (sekitar 7 Miliar rupiah).

Khabib Nurmagomedov Kembali Dapat Tantangan Bertarung, Kali Ini dari Juara Bellator MMA

Setahun sudah laga tersebut digelar, namun insiden tersebat nampaknya masih akan selalu membekas dalam ingatan Khabib Nurmagomedov.

Dalam sebuah wawancaranya dengan media lokal di Rusia, pria berusia 31 tahun tersebut mengakui jika dirinya belum siap untuk kembali berjabat tangan dengan Conor McGregor.

Selain itu, Khabib Nurmagomedov juga menilai jika petarung berjulukan The Notorius itu merupakan seorang tak mampu menjaga sikapnya.

"Saya belum siap untuk kembali berjabat tangan lagi dengannya sampai dia benar-benar menyadari apa yang telah dia lakukan," kata Khabib Nurmagomedov, dilansir BolaSport.com dari MMAJunkie.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved