Pemeran Video Mesum Pelajar SMK di Tuban Mengaku Dipaksa Berhubungan Badan Sambil Direkam

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, kata Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, seorang pemeran dalam video itu mengaku dipaksa melakukan perbuatan it

Pemeran Video Mesum Pelajar SMK di Tuban Mengaku Dipaksa Berhubungan Badan Sambil Direkam
Kompas.com
Ilustrasi video mesum 

TRIBUNJABAR.ID, TUBAN - Fakta terbaru kasus viral video mesum pelajar SMK di di Tuban terungkap.

Berdasarkan hasil pemeriksaan polisi, kata Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, seorang pemeran dalam video itu mengaku dipaksa melakukan perbuatan itu.

Diduga ada tujuh oknum siswa yang terlibat. Dua di antaranya berjenis kelamin laki-laki dan lima lainnya adalah perempuan.

"Arahnya dari pemeriksaan yang dilakukan oleh penyidik Reskrim, pertama adalah perbuatan cabulnya. Karena dari hasil pemeriksaan, salah satu siswi ini dipaksa," ujar Kapolres Tuban, AKBP Nanang Haryono, Jumat (4/10/2019).

Fakta Terkini Video Mesum Pelajar SMA di Tuban, Identitas Pemeran Cowok dan Cewek

Dikarenakan adanya unsur pemaksaan dari keterangan yang didapat itulah, polisi akan mendalaminya sebagai perbuatan cabul.

Adapun jeratan lain mengarah pada Undang-Undang nomor 19 tahun 2016 mengenai informasi transaksi elektronik (ITE).

"Semuanya masih dilakukan visum, yang hari ini baru akan keluar hasilnya. Dipaksa tapi divideokan sama si C, yang upload dan menyebar itu ya si C ini. Sementara korbannya masih satu," jelasnya.

Nanang juga mengatakan, keterangan dari hasil pemeriksaan awal yang dilakukan oleh pihaknya didapati, salah seorang oknum siswi tersebut dipaksa melakukan tindakan tidak senonoh oleh dua oknum siswa.

"Keterangannya ada, satunya melaksanakan (hubungan badan), satunya memegang tangannya sambil meraba-raba. Tapi ini masih pendalaman dan itu baru (hasil) pemeriksaan awal kemarin, masih terus berlanjut," kata dia.

Fakta Terkini Video Mesum Pelajar SMA di Tuban, Identitas Pemeran Cowok dan Cewek

"Makanya saya perintahkan, cepatkan proses ini, tidak ada intervensi dari siapapun. Bahkan Bupati sudah bilang, (proses) semuanya diserahkan kepada Polres Tuban," tutup Nanang.

Halaman
1234
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved