Murid PAUD di Plumbon Cirebon Senang Bertemu Ibu Negara, Ini yang Terjadi di Sana

Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Widodo, mengunjungi sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD)

Murid PAUD di Plumbon Cirebon Senang Bertemu Ibu Negara, Ini yang Terjadi di Sana
tribunjabar/hakim baihaqi
Ibu negara mengunjungi PAUD di Plumbon Cirebon 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Hakim Baihaqi

TRIBUNJABAR.ID, CIREBON - ‎Ibu Negara Republik Indonesia, Iriana Widodo, mengunjungi sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) di Desa Pesanggerahan, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Kamis (3/10/2019).

Kedatangan ibu negara‎ atau istri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo ini, disambut meriah. Hal tersebut terlihat anak-anak yang terus bernyanyi.

Siswa PAUD, Kania Aulia (6), menyebutkan, kalau ia sangat senang sekali bisa bertemu langsung dengan ibu negara dan bangga bisa bersalaman langsung.

"Senang, sering lihat di televisi," kata Kania di PAUD Tunas Bangsa, Kecamatan Plumbon, Kabupaten Cirebon, Kamis (3/10/2019).

Sementara Ghazi Fathur (6), mengaku, kalau ia tidak mengenali sosok ibu negara dan ia merasa senang lantaran mendapatkan hadiah dari Iriana kepada pihak PAUD Tunas Bangsa.

Setelah Ada Siswi Tewas Terlindas Truk, Batang Pohon di Kota Cimahi Itu Akhirnya Disingkirkan

Fathur mengatakan, kalau ia hanya mengenali presiden Joko Widodo, karena sering muncul dihampir semua tayangan televisi nasional.

"Tahunya bapak presiden, tapi senang. Dapat makanan sama buku," katanya.

‎Kunjungan Iriana Widodo ke PAUD Tunas Bangsa, didampingi oleh istri Jusuf Kalla, Mufidah Kalla serta Organisasi Aksi Solidaritas Era (OASE) Kabinet Kerja.

Tiba di PAUD Tunas Bangsa, ibu negara langsung disambut oleh puluhan murid dan belasan guru, dengan diiringi nyanyian selamat datang yang dibawakan oleh murid di depan gerbang sekolah.‎

Halaman
12
Penulis: Hakim Baihaqi
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved