Hari Ini Final turnamen Korea Open 2019, Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Kamura/Sonoda

Final turnamen Korea Open 2019 yang digelar hari ini, Minggu (29/9/2019) di Incheon Airport Skydome. Ada Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Kamura/Sonoda

BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, melakukan selebrasi setelah memastikan kemenangan atas Takuto Inoue/Yuki Kaneko (Jepang) pada partai keempat semifinal beregu putra Asian Games 2018 di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (21/8/21018). 

TRIBUNJABAR.ID- Final turnamen Korea Open 2019 yang digelar hari ini, Minggu (29/9/2019) di Incheon Airport Skydome.

Di laga puncak turnamen BWF World Tour Super 500 itu, Indonesia hanya punya satu wakil, yakni pasangan ganda putra, Fajar Alfian/Rian Ardianto.

Lawan Fajar Alfian/Rian Ardianto pada partai final turnamen yang digelar sejak  24 September lalu adalah pasangan ganda putra asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda.

 Ini merupakan pertemuan ke-10 antara Fajar Alfian/Rian Ardianto vs Kamura/Sonoda. Sementara pasangan ganda putra masih unggul 5-4.

Tuan rumah sudah memastikan satu gelar melalui pertemuan antara pasangan ganda putri, Kim So-yeong/Kong Hee-yong dan Lee So-hee/Shin Seung-chan.

Sementara itu, Jepang, China, dan Thailand masing-masing mengirim dua wakil ke partai final.

Komentar Robert Alberts Soal Simon McMenemy yang Tak Panggil Pemain Persib Bandung ke Timnas

Hasil Lengkap Liga Inggris- Menang Atas Everton, Manchester City Terus Tempel Liverpool

Jepang diwakili oleh Kento Momota (tunggal putra) dan Kamura/Sonoda (ganda putra).

He Bingjiao (tunggal putri) dan Zheng Siwei/Huang Yaqiong akan berjuang pada babak final, sementara Thailand punya Ratchanok Intanon (tunggal putri) dan Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai (ganda campuran).

Indonesia dan Taiwan punya satu wakil. Chou Tien Chen menjadi harapan Taiwan untuk merebut gelar dan akan mengahadapi Momota.

Laga Fajar/Rian melawan Kamura/Sonoda dijadwalkan pada partai kedua.

Halaman
12
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved