Persib Bandung

Siang Ini Otavio Dutra Jadi WNI, Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame Kapan?

Bek Persebaya Otavio Dutra hari ini, pukul 14.00, akan diambil sumpah dalam proses menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Siang Ini Otavio Dutra Jadi WNI, Bek Persib Bandung Fabiano Beltrame Kapan?
Tribun Lampung/Noval Andriansyah
Pemain Perseru Badak Lampung FC, Melcior Majefat (kiri) berebut bola dengan pemain Persebaya Surabaya, Otavio Dutra dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Sumpah Pemuda, Kota Bandar Lampung, Lampung, Selasa (20/8/2019) malam. Skuat Laskar Saburai kembali gagal meraih hasil maksimal di kandang sendiri setelah kalah dari Persebaya Surabaya dengan skor 1-3. 

TRIBUNJABAR.ID - Persebaya Surabaya punya satu slot pemain asing usai Otavio Dutra jadi WNI siang ini, Jumat (27/9/2019)

Bek Persebaya Otavio Dutra hari ini, pukul 14.00, akan diambil sumpah dalam proses menjadi Warga Negara Indonesia (WNI).

Proses pengambilan sumpah tersebut akan dilaksanakan di Kantor Kementerian Hukum dan HAM Wilayah Jawa Timur yang terletak di Jl Kayoon, Surabaya.

Pemain kelahiran Fortaleza, Brasil tersebut menjelaskan ke laman Surya, bahwa hari ini, dirinya akan resmi jadi WNI.

"Ya, besok (hari ini-red) siang saya ambil sumpah," kata Dutra singkat.

Setelah itu, Dutra menyebut akan segera menyusul rombongan tim yang terbang lebih dulu pada Kamis (26/9/2019) siang ke Martapura, Kalimantan Selatan.

Persebaya akan melakoni laga tandang melawan Barito Putera dalam laga pekan ke-21 Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman Martapura, Sabtu (28/9/2019).

"Walau besok (hari ini-red) ada jadwal ambil sumpah, saya akan tetap berangkat ke sana (Martapura) tapi kalau soal main atau tidak, saya belum tahu," jelasnya.

Sekretaris Persebaya, Ram Surahman juga meyakinkan bahwa Dutra akan menjadi WNI.

“Jumat jam 2 siang, Otavio Dutra akan diambil sumpah dalam proses menjadi WNI di Kanwil Kemenkumham Jl Kayoon Surabaya,” ucap Ram.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved