Persib Bandung

Bus Persib Bandung Dilempari Batu, Umuh Muchtar Minta Bobotoh Tak Balas Dendam

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengimbau, kepada Bobotoh tidak melakukan aksi balas dendam atas insiden pelemparan batu kepada bus Persib Bandun

Bus Persib Bandung Dilempari Batu, Umuh Muchtar Minta Bobotoh Tak Balas Dendam
Kolase Tribun Jabar
Bus Persib Bandung dilempari orang tak dikenal - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman.

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar mengimbau, kepada Bobotoh tidak melakukan aksi balas dendam atas insiden pelemparan batu kepada bus Persib Bandung, Sabtu (14/9/2019).

Peristiwa pelemparan batu oleh oknum tidak bertanggung jawab itu terjadi pada Sabtu malam, saat bus yang ditumpangi pemain dan ofisial Persib Bandung akan pulang ke hotel setelah menjalani pertandingan Liga 1 2019 melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari, Bogor.

Dikatakan Umuh Muchtar, kejadian ini akan diserahkan kepada kepolisian, Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI), dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Pascainsiden Bus Persib Bandung Dilempari Batu, Umuh Muchtar akan Lapor PSSI

Ia pun meminta Bobotoh bisa menahan diri dan tidak melakukan aksi balasan yang dapat merugikan tim.

Menurut Umuh Muchtar, lebih baik pihak kepolisian yang bekerja menangkap pelakunya.

"Ini yang saya harapkan agar tidak saling membalas, kenapa? Agar mereka malu karena tidak dibalas, kalau dipikir manusiawi ya ada balas dendam tidak akan berakhir. Dan tidak akan ada hasilnya, korban juga bakal pemain lagi," ujar Umuh Muchtar, saat ditemui di Hotel tempat tim menginap di Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Umuh Muchtar mengaku saat ini Ia belum mendapat kabar siapa dan kelompok mana yang membuat dua pemain Persib Bandung yakni Febri Haryadi dan Omid Nazari terluka.

"Sampai saat ini saya belum ttahu belum ada berita," katanya.

Bantah Jadi Pelatih Timnas Indonesia yang Baru, Rahmad Darmawan Dukung Simon McMenemy

Dua pemain jadi korban

Dua pemain Persib Bandung, Febri Haryadi dan Omid Nazari menjadi korban pelemparan batu oleh kelompok tidak bertanggung jawab, saat bus yang ditumpangi Persib akan pulang ke hotel, setelah menjalani pertandingan melawan PS Tira Persikabo, di Stadion Pakansari Bogor, Sabtu (14/9/2019).

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved