Liga 1 2019

TV ONLINE, SEDANG BERLANGSUNG Live Streaming Indosiar, Kalteng Putra vs Persebaya, Nyaris Goool

Sedang berlangsung live streaming Indonsiar TV Online laga Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya lanjutan Liga 1 2019 pekan 18.

TRIBUNJABAR.ID - Sedang berlangsung live streaming Indonsiar TV Online laga Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya lanjutan Liga 1 2019 pekan 18.

Siaran  live streaming Indonsiar TV Online Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya Liga 1 2019 akan berlangsung di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (13/9/2019) pukul 18.30 WIB

Tonton saja laga panas ini di ponsel dengan klik link live streaming Indonsiar TV Online laga Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya.

(link live streaming Indonsiar TV Online laga Kalteng Putra vs Persebaya Surabaya ada di bawah berita ini)

Tim asuhan Gomez de Oliveira ini belum terkalahkan dalam 3 laga kandang, lawan Semen Padang FC menang 2-0, Arema FC 4-2, dan Bhayangkara FC 3-2.

Menilik hasil itu, tidak menutup kemungkinan Persebaya akan menjadi korban selanjutnya lantaran Kalteng Putra tengah memburu poin penuh untuk mendongkrak posisi mereka di papan klasemen.

Umuh Muchtar Sudah Ngomong Mundur dari Persib Bandung Tahun 2012, Saat Itu Persib Sangat Genting

Disisi lain, terdapat hal menarik ketika Persebaya menghadapi tim asal Kalimantan, dilansir Tribunnews dari halaman Emosi Jiwaku.

Sejak promosi ke Liga 1, total ada empat pertandingan dan 7 gol tercipta dalam laga tersebut.

Dari 7 gol yang dihasilkan, tidak satu gol pun diciptakan oleh pemain asing Persebaya.

Padahal saat ini, ujung tombak Persebaya dihuni oleh pemain asing yakni, David da Silva.

Menarik untuk dinantikan, apakah pemain asing yang dimiliki Persebaya saat ini dapat mematahkan catatan negatif tersebut sekaligus mematahkan catatan positif tim tuan rumah di laga kandang.

David da Silva saat berseragam Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018. Dia secara resmi akan kembali ke Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2019.
David da Silva saat berseragam Persebaya Surabaya pada Liga 1 2018. Dia secara resmi akan kembali ke Persebaya pada putaran kedua Liga 1 2019. (Instagram @daviddasilva14)
Halaman
1234
Editor: Kisdiantoro
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved