Persib Bandung

Target Klasemen & Pemain Persib Bandung Jadi Sorotan, Umuh Dipuji, Berikut Apa Kata Bobotoh Hari Ini

Persib Bandung melawan Tira Persikabo, besok, Sabtu, menjadi momen yang sangat dinantikan oleh bobotoh, sebutan untuk suporter Persib Bandung.

Target Klasemen & Pemain Persib Bandung Jadi Sorotan, Umuh Dipuji, Berikut Apa Kata Bobotoh Hari Ini
Kolase Tribun Jabar
Ilustrasi: Bobotoh 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG -  Persib Bandung yang akan mengawali laga di putaran kedua Liga 1 2019 dengan pertarungan tandang melawan Tira Persikabo  menjadi momen yang sangat dinantikan oleh bobotoh, sebutan untuk suporter Persib Bandung.

Duel Tira Persikabo vs Persib Bandung akan berlangsung besok, Sabtu (14/9/2019).

Pertandingan antara Laskar Pajajaran vs Maung Bandung itu akan dilaksanakan di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, mulai pukul 18.15 WIB.

Tira saat ini berada di posisi dua klasemen sementara Liga 1.

Sedangkan Persib Bandung bercokol di posisi sebelas.

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memastikan, timnya, Maung Bandung akan berupaya sekuat tenaga untuk meredam agresivitas PS Tira Persikabo.

Fabiano Beltrame Terancam Sekadar Hiasan di Persib Bandung Selama Liga 1 2019

Pemain Persib Bandung Puji Rahmad Darmawan Racik Tira Persikabo Jadi Tim yang Enak Ditonton

Erwin Ramdani Pede Jelang Persib Bandung Hadapi Tira Persikabo

Selain memiliki komposisi pemain mumpuni, tim berjuluk Laskar Pajajaran itu juga tekenal berbahaya dalam urusan serangan balik.

“Mereka memiliki pemain-pemain yang kuat, terutama para pemain asingnya. Di samping itu, mereka adalah salah satu tim dengan transisi terbaik, saat bertahan ke menyerang. Jadi bertandang ke markas Tira Persikabo bukanlah pekerjaan yang mudah,” ujar Robert Alberts, Selasa 11 September 2019 di laman resmi Persib Bandung

Harapan agar Persib Bandung berupaya dan berusaha sekuat tenaga untuk menang saat melawan Tira Persikabo juga banyak dilontarkan para bobotoh,

Selain mendorong skuat Maung Bandung untuk menang, bobotoh juga minta Robert Alberts untuk bisa menunjukkan kemampuannya dalam meracik pemain dan jangan terlalu fokus pada pemain Persib muda.

Halaman
1234
Penulis: Dedy Herdiana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved