Hoaks Kabar BJ Habibie Meninggal, Sang Cucu Meradang

Ia juga mengaku tidak habis fikir dengan banyaknya pertanyaan yang mengklarifikasi soal BJ Habibie telah meninggal dunia.

Hoaks Kabar BJ Habibie Meninggal, Sang Cucu Meradang
istimewa
Mantan Presiden BJ Habibie 

TRIBUNJABAR.ID, JAKARTA - Cucu keponakan BJ Habibie Melanie Subono geram dengan isu hoaks di masyarakat yang menyebut eyangnya meninggal.

Melanie sebut mereka yang niat membuat hoaks tersebut ialah manusia-manusia terkutuk.

Anak dari Promotor musik ternama Ardie Subono itu mengungkapkan 3 poin penting soal isu kesehatan Presiden ke-3 RI itu.

Melanie mengaku, sejak isu kesehatan BJ Habibie menurun ia mendapat ratusan pesan di Instagramnya.

Wanita yang juga aktif di kegiatan sosial Rumah Harapan itu cukup kesal dengan banyaknya pertanyaan yang sudah pernah diklarifikasinya itu.

“382 pesan tadi pagi yang cuma nanya kak eyang sakit? karna abis liat di berita dan Akun gw dan akun beliau bahwa beliau sakit ... Kan DAH DITULIS,” tulis Melanie di akun Instagramnya Selasa (10/9/2019) sambil memajang fotonya dengan kakeknya itu.

Ia juga mengaku tidak habis fikir dengan banyaknya pertanyaan yang mengklarifikasi soal BJ Habibie telah meninggal dunia.

“Dont u think kalau sampai ada apa apa KAMI , media atau akun GUE atau beliau pastinya akan SHARE berita tersebut ??” jelasnya.

Namun jelas Melanie, ia tidak habis fikir dengan para pembuat hoaks yang iseng meluangkan waktu untuk membuat kabar bohong BJ Habibie meninggal.

“TERKUTUK LAH KALIAN yang bisa buang waktu semalaman buat bikin broadcast watsapp dan posting lengkap dengan gambar dan “KHAYALAN” cerita Pak habibie meninggalnya gini gitu dll TERKUTUK,” katanya geram.

Menurutnya hal tersebut bisa ia dan keluarganya maafkan meski demikian ia menganggap pembuat hoax tersebut tetaplah hina.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved