Penampilan Payung Teduh dan Band Lainnya di MLDSpot SBJT 2019 Puaskan Pencinta Musik Garut

Tembang-tembang Payung Teduh, yang jadi suguhan pamuncak di ajang MLDSpot Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2019, benar-benar memuaskan pencita musik Garut

Penampilan Payung Teduh dan Band Lainnya di MLDSpot SBJT 2019 Puaskan Pencinta Musik Garut
Tribun Jabar/Firman Wijaksana
Payung Teduh saat tampil di ajang MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2019 yang digelar di halaman Swiss Van Java, Jalan Cimanuk, Kabupaten Garut, Jumat (6/9/2019) malam. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - Alunan tembang-tembang yang dibawakan Payung Teduh, band alternatif Indonesia beraliran fusi - folk dan keroncong - jazz yang menjadi suguhan pamuncak di ajang MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2019, benar-benar mampu memuaskan pencinta musik Garut.

Penampilan band yang kini digawangi Alejandro Saksakame 'Cito' (drum dan perkusi), Comi Aziz Kariko (kontra bass), Ivan Penwyn (vokalis saat ini, guitalele, terompet), dan Marsha Ditia (vokalis), itu membuat penonton terbuai dan larut bersama lagu-lagu yang dibawakannya.

Payung Teduh saat tampil di ajang MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2019 yang digelar di halaman Swiss Van Java,  Jalan Cimanuk, Kabupaten Garut, Jumat (6/9/2019) malam.
Payung Teduh saat tampil di ajang MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2019 yang digelar di halaman Swiss Van Java, Jalan Cimanuk, Kabupaten Garut, Jumat (6/9/2019) malam. (Tribun Jabar/Firman Wijaksana)

Tak hanya Payung Teduh, dua band sebelumnya pun yakni Pamungkas dan MLD Jazz Project Season 4 mendapat sambutan yang sangat antusias dari warga Garut yang menjadi saksi gelaran musik spesial dari MLDSpot.

Ribuan penonton MLDSPOT SBJT 2019 yang memadati halaman Swiss Van Java,  Jalan Cimanuk, Kabupaten Garut, Jumat (6/9/2019) malam, selain dipuaskan oleh penampilan para musisi di atas stage, juga merasakan suasana nonton konser musik yang jelas lebih spesial.

Pamungkas saat tampil di ajang MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2019 yang digelar di halaman Swiss Van Java,  Jalan Cimanuk, Kabupaten Garut, Jumat (6/9/2019) malam.
Pamungkas saat tampil di ajang MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour (SBJT) 2019 yang digelar di halaman Swiss Van Java, Jalan Cimanuk, Kabupaten Garut, Jumat (6/9/2019) malam. (Tribun Jabar/Firman Wijaksana)

Pasalnya, MLDSpot dalam SBJT 2019 ini mengusung konsep pertunjukan di atas bus dan menyediakan kursi bean bag di atas rumput sintetis, yang tentu membuat suasana pertunjukan pun menjadi lebih santai, dan seperti tidak ada batas interaksi antara musisi dengan penonton.

Selain itu, sisi Floor Area pun menjadi konsentrasi MLDSpot dengan berbagai dekorasi dan instalasi yang menarik dijadikan objek untuk diabadikan.

Tak hanya skenario pentas yang mengakrabkan penonton dengan musisi jazz favorit, pengunjung juga dimanjakan dengan berbagai games menarik di area even.

Dengan menggunakan Stamp Card atau kartu bermain game yang ada, di antaranya "MLDSpot Taste The Music" dimana pengunjung dapat memilih tiga lagu yang bisa menghasilkan rasa yang mengejutkan yaitu bisa jadi mixed jus buah ataupun kopi.

Selain itu nuansa cozy yang ditawarkan semakin ditambah semarak dengan hadirnya photo booth dan berbagai game menarik.

Lewat 3 Musisi Ternama, MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2019 Berhasil Membuai Pecinta Musik Tasikmalaya

Hibur Penikmat Musik, MLDSpot Stage Bus Jazz di Cirebon Berlangsung Semarak

Maliq & DEssentials Mampu Hipnotis Pengunjung MLDSPOT Stage Bus Jazz Tour 2018 di Tasikmalaya

Halaman
123
Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved