Breaking News:

Tak Lagi di PBSI, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan Ternyata Masih Membantu Pebulutangkis Junior

Kini, Ahsan/Hendra pun tengah berupaya untuk membimbing para junior mereka demi terus tersambungnya estafet generasi di nomor ganda putra.

www.badmintonindonesia.org
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan selfie setelah jadi juara dunia 2019. 

TRIBUNJABAR.ID - Mohammad Ahsan menyebut bahwa pemain senior memang memiliki peran penting di kubu pelatnas bulu tangkis Indonesia.

Keberhasilan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam menjadi Juara Dunia 2019 tentu memiliki kesan tersendiri.

Di usia yang bisa dibilang sudah tak muda lagi, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih berhasil menunjukkan dominasi mereka.

Dari segi peringkat, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan masih menjadi ancaman ganda putra dunia dengan bertengger di peringkat dua dunia.

Hasil tersebut memang tak lepas dari penampilan impresif The Daddies sepanjang 2019 yang sudah menginjak tujuh kali babak final.

Dibalik kesuksesan tersebut, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawanmengakui bahwa semua keberhasilang diraih mereka sejauh ini tidak jauh dari peran PBSI.

Seperti yang diketahui, Ahsan/Hendra saat ini meniti jalur profesional alias independen.

Bagi Ahsan/Hendra, "fasilitas" yang didapat dari PBSI itu tentu menjadi hal yang sangat membantu bagi mereka.

"Kami mau berterima kasih kepada PBSI, selama ini kami diizinkan latihan di PBSI," ujar Hendra Setiawan dikutip dari Badminton Indonesia.

Tak jauh berbeda dengan Hendra, Ahsan sendiri juga menyebut bahwa faktor dukungan dari segi partner berlatih dalam menjalani sesi latihan bersama para pemain muda di pelatnas memberi keuntungan bagi performa mereka.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved