Video Panas Garut

Mengidap Sejumlah Penyakit, Rayya Pemeran Video Vina Garut Sempat Diisolasi di RSUD dr Slamet

RSUD dr Slamet, Garut membantah telah memulangkan pelaku video 'Vina Garut' berinisial A alias Rayya yang sempat dirawat selama empat hari.

Tribun Jabar/Firman Wijaksana
RSUD dr Slamet, Garut. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Firman Wijaksana

TRIBUNJABAR.ID, GARUT - RSUD dr Slamet, Garut membantah telah memulangkan pelaku video 'Vina Garut' berinisial A alias Rayya yang sempat dirawat selama empat hari.

Rayya disebut pihak rumah sakit telah pulih dan bisa pulang ke rumah. Perawatan pada pekan lalu pun untuk menangani penyakit yang diderita oleh Rayya.

Humas RSUD dr Slamet, Iwa Kartiwa, mengatakan bahwa A telah pulang ke rumah pada Jumat (30/8/2019). Pihak dokter memutuskan Rayya untuk pulang karena kondisinya sudah membaik.

"Pasien tersebut sebelumnya dirawat di RS Guntur. Lalu dirujuk ke RSUD dr Slamet," kata Iwa saat dihubungi, Selasa (3/9/2019).

Rayya Patahkan Pengakuan Vina Garut, Balik Bongkar Aib V yang Mau Adengan Panas dengan 3 Pria

Selama menjalani perawatan, Rayya ditangani oleh tim dokter. Pihaknya pun menempatkan Rayya di ruang isolasi karena pasien memiliki penyakit khusus.

"Jadi kemarin berobatnya untuk penyakit stroke dan beberapa penyakit lainnya. Bukan untuk penyakit khususnya itu," ucapnya.

Sebelumnya, kuasa hukum Rayya, Soni Sonjaya, menyebut Rayya kini telah kembali ke rumah setelah empat hari dirawat di RSUD dr Slamet, Garut.

Pihak rumah sakit kebingungan karena tak mempunyai ruangan khusus untuk penanganan penyakit Rayya.

"Kondisinya terus memburuk. Sekarang juga tidak bisa duduk. Tertidur saja di rumah. Paling berobat jalan ke rumah sakit," ujarnya.

UPDATE Kasus Video Vina Garut, Rayya Ungkap Fakta Mengejutkan Soal V Perempuan Pemeran Utama

Mengidap Penyakit Mematikan, Nasib Rayya Video Vina Garut Memburuk, Harus Bolak-balik Rumah Sakit

Penulis: Firman Wijaksana
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved