Kecelakaan Maut di Cipularang

Daftar Nama Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang dan Rumah Sakit yang Merawat Korban Luka

Setidaknya ada delapan orang yang dinyatakan meninggal dunia pada kecelakaan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan tersebut.

Daftar Nama Korban Tewas Kecelakaan di Tol Cipularang dan Rumah Sakit yang Merawat Korban Luka
Tribun Jabar/Gani Kurniawan
Sejumlah petugas membersihkan permukaan jalan dan mengevakuasi bangkai kendaraan bermotor roda empat pascatabrakan beruntun di Tol Cipularang KM 91, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Senin (2/9/2019). Tabrakan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan tersebut mengakibatkan delapan orang meninggal dunia dan sejumlah orang lainnya luka-luka. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tragedi kecelakaan maut di Tol Cipularang KM 91, Sukatani, Kabupaten Purwakarta pada Senin (2/9/2019) mengakibatkan puluhan korban luka-luka hingga meninggal dunia.

Setidaknya ada delapan orang yang dinyatakan meninggal dunia pada kecelakaan beruntun yang melibatkan 21 kendaraan tersebut.

Ada tiga rumah sakit di Purwakarta yang menjadi rujukan puluhan korban kecelakaan di Tol Cipularang.

Dari delapan korban meninggal dunia, baru empat korban yang berhasil diidentifikasi.

Sebagian korban pun mendapat perawatan medis di RS MH Thamrin, Bungursari, Purwakarta.

"Totalnya yang mendapatkan perawatan di sini ada 31 korban. Tujuh meninggal dunia, tiga luka berat dan sisanya luka ringan," kata Kabid Pelayanan Medis RS MH Thamrin Purwakarta, Dr. Jamal Abdul Naser.

Dari total korban meninggal dunia yang ditangani RS MH Thamrin, ada empat korban yang hangus terbakar.

Jamal menuturkan bahwa keempat korban tersebut belum dapat diidentifikasi karena kondisinya.

Screenshot Video detik-detik truk pengangkut tanah seruduk antrean kendaraan di Tol Cipularang, Senin (2/9/2019). Setidaknya 8 tewas akibat kejadian tersebut.
Screenshot Video detik-detik truk pengangkut tanah seruduk antrean kendaraan di Tol Cipularang, Senin (2/9/2019). Setidaknya 8 tewas akibat kejadian tersebut. (screenshot facebook@antoniusyuliyanto)

"Dari tujuh korban meninggal dunia baru tiga orang yang teridentifikasi, yang empat korban belum (teridentifikasi) karena kondisinya terbakar," ucap dia.

Berikut daftar nama korban tewas kecelelakaan maut di Tol Cipularang, Senin (2/9/2019) yang berhasil dihimpun Tribun Jabar di rumah sakit MH Thamrin.

1. Iwan Bin Nisin (35), warga Tanggulun, Kecamatan Sepatan Timur, Tanggerang.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved