BNI Peringati Hari Pelanggan Nasional Bareng Milenial

Memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap 4 September sejumlah pegawai BNI menggelar acara bertajuk Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennials

BNI Peringati Hari Pelanggan Nasional Bareng Milenial
Tribun Jabar/Siti Fatimah
HARI PELANGGAN NASIONAL - BNI Kantor Wilayah Bandung memperingati Hari Pelanggan Nasional dengan menggelar acara bertajuk “Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennials” bersama mahasiswa di SBM ITB, Selasa (3/9/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Siti Fatimah

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Memperingati Hari Pelanggan Nasional setiap 4 September, sejumlah pegawai BNI yang tergabung dalam kelompok millennial leader BNI di seluruh Indonesia menggelar acara yang bertajuk “Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennials”, Selasa (3/9/2019).  Di Bandung, kegiatan serupa digelar di SBM ITB.

BNI Kantor Wilayah Bandung menjadikan ajang ini sebagai momentum spesial di Hari Pelanggan Nasional untuk memposisikan BNI sebagai bank yang selalu hadir dalam hidup nasabah.

BNI berkeinginan untuk terus melayani serta memberikan pengalaman menarik dan berkesan bagi nasabah khususnya para milenial generasi penerus bangsa.

Head of Consumer Banking BNI Kantor Wilayah Bandung, Juma Indra, mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari program “Bulan Layanan BNI” yang dilaksanakan setiap bulan, melibatkan pegawai muda BNI untuk melayani, berkarya, dan berkontribusi memberikan yang terbaik untuk negeri.

“BNI ingin memberikan advice kepada para generasi millennial untuk lebih prepare dan produktif dalam mempersiapkan kebutuhannya di masa yang akan datang,” kata Juma.

Menurutnya, penting bagi milenial memiliki tabungan dan investasi. Punya tabungan dan investasi akan menjamin kehidupan finansial di setiap tahap kehidupan.

Saat ini sudah banyak jenis tabungan dan investasi. Peruntukannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan seperti deposito, tabungan berjangka, reksa dana, saham, dan lainnya.

Tabungan dan investasi dapat menjadi pilihan untuk mewujudkan tujuan finansial mereka.

Namun, dalam memilih investasi yang tepat, masyarakat harus menyesuaikannya dengan karakter dan tipikal yang dimiliki masing-masing produk investasi.

Masih menjadi bagian dari rangkaian acara, BNI juga ingin mengajak para generasi milenial Indonesia untuk mengambil peran dan lebih peduli kepada lingkungan.

Semangat “Melayani Negeri Kebanggaan Bangsa” tidak hanya diwujud kan dalam produk dan layanan perbankan saja, tetapi juga melalui banyak cara dalam memaknai hidup.

Ibnu Fikri (20), salah satu mahasiswa yang hadir mengapresiasi kegiatan Nongkrong Interaktif (Nongki) Bareng Millennials tersebut.

Menurut mahasiswa jurusan Kewirausahaan ini, ia banyak mendapat berbagai informasi terutama terkait perbankan termasuk kemudahan yang bisa diberikan perbankan kepada mahasiswa yang ingin menjadi entrepreneur.

“Kegiatannya dikemas santai jadi asyik, interaktif, dan ada beberapa informasi yang belum kita ketahui, adanya kegiatan ini kita jadi tahu,” kata Ibnu. (adv/siti fa-timah)

Penulis: Siti Fatimah
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved