Honda ADV150 Resmi Meluncur di Jabar, Dikenalkan Langsung di Summarecon Mal Bekasi

Skutik penjelajah Honda ADV150 secara resmi diperkenalkan PT Daya Adicipta Motora (DAM) distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jabar

Honda ADV150 Resmi Meluncur di Jabar, Dikenalkan Langsung di Summarecon Mal Bekasi
Istimewa
General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan (duduk di motor), bersama General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman (kanan), dan General Manager Honda Customer Care Center DAM, Fenny Hasibuan, melakukan sesi foto bersama pada acara Regional Public Launching Honda ADV150 di Summarecon Mal, Bekasi, Sabtu (31/8/2019). 

Laporan wartawan Tribun Jabar, Kemal Setia Permana

TRIBUNJABAR.ID, BEKASI - Skutik penjelajah Honda ADV150 secara resmi diperkenalkan oleh PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda Jawa Barat.

Peluncuran Honda ADV150 berlangsung di Summarecon Mal, Bekasi, Sabtu dan Minggu (31/8/2019 - 1/9/2019) .

General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic DAM, Lerri Gunawan, mengatakan bahwa kehadiran Honda ADV150 mendapatkan respons positif dari warga Jabar yang menginginkan sepeda motor dengan tampilan futuristik dan jantan.

Honda ADV150 menjadi skutik penjelajah jalanan yang tangguh, menggabungkan elemen berkendara menyenangkan dan kenyamanan sebagai kendaraan harian.

Honda ADV 150 Diluncurkan, Motor Elegan Berkonsep Urban Explorer Adventure

Berbagai fitur canggih yang disematkan pada Honda ADV150 menjadikan partner berkendara terbaik dalam penyaluran hobi dan aktualisasi diri di jalan raya.

"Kehadiran Honda ADV150 diharapkan dapat semakin memperkuat dominasi pasar skutik sepeda motor Honda di Jawa Barat. DAM menargetkan Honda ADV150 dapat terjual sebanyak 2.500 unit setiap bulannya,” ujar Lerri di sela peluncuran.

Secara keseluruhan tampilan, Honda ADV150 terlihat futuristik dan jantan.

Memiliki jarak terendah dengan tanah setinggi 165mm membuat skutik ini semakin gagah dan mudah melintasi jalanan di berbagai kondisi.

Mobil dan Motor Favorit Pengunjung GIIAS 2019, dari Honda ADV sampai Honda NSX

Desain suspensi depan yang kokoh serta penyematan wavy disc brake sebesar 240mm pada roda depan dan sebesar 220 mm pada roda belakang memberikan kestabilan dalam melakukan pengereman serta tampil semakin sporti dan terdepan di kelasnya.

Halaman
12
Penulis: Kemal Setia Permana
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved