Persib Bandung

Pelatih PSS Sleman Sebut Persib Bandung Bak Gunung dan Karang, Robert Alberts Andalkan 3 Asing Anyar

Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari pun sudah bisa dimainkan saat Persib Bandung kontra PSS Sleman.

TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurrahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG- Laga pamungkas Persib Bandung pada putaran pertama Liga 1 2019 lawan PSS Sleman di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, akan menjadi debut bagi tiga pemain asing anyar, Jumat (30/8/2019).

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, memastikan ketiga pemain yang baru gabung, yakni Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari, sudah menyelesaikan semua persyaratan administrasi.

Karena itu, Nick Kuipers, Kevin van Kippersluis, dan Omid Nazari pun sudah bisa dimainkan saat Persib Bandung kontra PSS Sleman.

Nama penjaga gawang Dhika Bayangkara pun mungkin masuk dalam daftar susunan pemain Pangeran Biru menghadapi Elang Jawa.

Praktis, nama Bojan Malisic harus dihapus dari daftar pemain Maung Bandung untuk pertandingan sore nanti. Bojan pun dipastikan tidak jadi main di laga ini.

Achmad Jufriyanto dan Robert Alberts dalam konferensi pers menjelang laga Persib Bandung vs PSS Sleman.
Achmad Jufriyanto dan Robert Alberts dalam konferensi pers menjelang laga Persib Bandung vs PSS Sleman. (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Sesuai dengan regulasi Liga 1 2019, setiap klub dapat mendaftarkan empat pemain asing dengan komposisi tiga pemain asing dari negara mana saja plus satu pemain asing dari Benua Asia.

Bobotoh Cantik Ini Optimis Persib Bandung Bakal Menang Melumat PSS Sleman, Begini Alasannya

LIVE STREAMING (Link) LIGA 1 PERSIB Bandung VS PSS Sleman, Trio Asing Masuk, Siapa yang Tergeser?

"Ini laga terakhir di putaran pertama dan kami sudah siap untuk memulai putaran kedua. Kami sudah mendapat kejelasan mengenai tiga pemain asing baru, Kevin, Nick, dan Omid, untuk main besok (hari ini). Kami juga sudah sudah mencabut nama Bojan dari nama pemain yang didaftarkan di liga kemarin," ujar Robert Alberts saat jumpa pers di Graha Persib, Jalan Sulanjana, kemarin.

Mengenai Fabiano Beltrame, manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) masih berupaya menuntaskan proses naturalisasinya. Ia pun akan didaftarkan begitu resmi menjadi warga Indonesia.

"Kami melihat ke depan untuk mendaftarkan Fabiano sehingga dia bisa mulai beraksi di putaran kedua," katanya.

Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved