Ipda Erwin Meninggal

VIDEO-Ipda Erwin Dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Cikaret, Kapolda Jabar: Tuhan Berencana Lain

PEMAKAMAN. Upacara penyerahan jenazah almarhum Ipda Erwin Yudha Wildani dari keluarga kepada pihak...

PEMAKAMAN. Kapolda Jabar Irjen Pol Rudy Sufahriadi mengatakan, tugas kepolisian tak mudah dalam melayani dan melindungi masyarakat. Menurutnya terkadang nyawa sebagai taruhannya.

Hal tersebut ia katakan setelah menjadi inspektur upacara pemakaman Ipda Erwin Yuda Wildani di taman makam pahlawan Cikaret, Kabupaten Cianjur, Senin (26/8/2019).

"Upacara ini sebagai penghormatan terakhir pada almarhum, ujian ini mengejutkan semua, tapi Tuhan berencana lain, kita sebagai umat beragama sudah selayaknya menerima dengan ikhlas," ujar Kapolda.

Ia juga mengatakan, pada kesempatan itu atas pimpinan polri menyampaikan belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada almarhum Ipda Erwin Yuda Wildani.

"Almarhum merupakan personel polri yang selalu membaktikan diri yang patut menjadi teladan bagi semua, kepada keluarga yang ditinggalkan semoga bisa berlapang dada," ujar Kapolda.

Perwakilan keluarga merasa bangga dan dihormati terutama mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

"Kalau melihat kejadian meninggalnya sakit sekali jika melihat dari kejadian tersebut, tapi kami ikhlas," kata perwakilan keluarga dalam sambutan.

Disambut Tangisan Histeris

Tangisan histeris terdengar dari rumah duka almarhum Ipda Erwin Yuda saat jenazah tiba di rumah duka, di gang Pulosari, Kelurahan Bojongherang,

Halaman
1234
Penulis: Ferri Amiril Mukminin
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved