Persib Bandung

LIVE STREAMING (Link) LIGA 1 BADAK Lampung FC VS PERSIB Bandung, Bojan Janjikan Ini

Di paruh kedua Liga 1 2019 yang mulai pada pertengahan September nanti, Bojan Malisic sudah tidak lagi berseragam Persib Bandung.

TRIBUNJABAR.ID- Kebersamaan Bojan Malisic dengan Persib Bandung hanya tersisa dua laga di putaran pertama Liga 1 2019.

Di paruh kedua Liga 1 2019 yang mulai pada pertengahan September nanti, Bojan Malisic sudah tidak lagi berseragam Persib Bandung.

Bek anyar Persib Bandung, Nick Kuipers, sudah dipastikan menjadi rekan duet Achmad Jufriyanto untuk menggantikan peran Bojan Malisic.

Tampil sebagai pemain yang sudah pasti dibuang, diakui Bojan Malisic, cukup mengganggunya.

Meski begitu, ia ingin mengakhiri karirnya di Maung Bandung dalam situasi yang menyenangkan bagi klub dan bobotoh.

Karena itu, ia berjanji untuk tampil mati-matian dalam dua laga terakhirnya bersama Pangeran Biru, menghadapi Perseru Badak Lampung dan PSS Sleman.

Duel pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019)
Duel pemain Persib Bandung vs Persipura Jayapura, Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (18/5/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

 Persib Bandung Berangkat ke Lampung Siang Tadi, Bawa Skuad Terbaik untuk Akhiri Puasa Kemenangan

 LIGA 1 BADAK Lampung FC VS PERSIB Bandung, Setelah Lama Diam, Bojan Malisic Pun Angkat Bicara

Bojan mengaku akan melupakan nasibnya yang tersingkir dari tim Maung Bandung saat pertandingan.

Ia berjanji untuk tampil baik, demi memberikan kemenangan bagi bobotoh yang selalu mendukungnya selama ini.

"Saya akan bermain seakan tidak akan pergi dari klub ini, karena mental harus sangat siap dan itu tidak mudah. Karena banyak dukungan yang saya terima dari orang-orang beberapa hari ke belakang dan saya tidak bisa membalasnya satu per satu," ujar Bojan Malisic saat ditemui di Mess Persib Bandung, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, belum lama ini.

Bojan menginginkan kemenangan bersama Pangeran Biru dalam laga terakhirnya melawan Perseru Badak Lampung dan PSS Sleman.

"Saya merasa bagus, kalian tahu saya profesional sejak pertama bertemu dan selalu bermain 100 persen. Saya akan memberikan yang terbaik untuk membantu tim dan jika memungkinkan di dua laga terakhir meraih kemenangan dan mengoleksi 6 poin, itu akan bagus bagi tim," katanya.

Halaman
1234
Editor: yudix
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved