Persib Bandung

Live Streaming Indosiar Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung, Siapa Bangkit Duluan?

Laga Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung ini bisa disaksikan langsung di Indosiar atau bisa ditonton melalui live streaming Indosiar TV Online.

Channel Youtube@Persib
Head to head badak lampung fc vs persib bandung. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Tanpa tiga pemain pilar, Persib Bandung tetap dituntut bisa menang di markas Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8/2019).

Bagi Persib Bandung, kemenangan atas Perseru Badak Lampung tak saja jadi momentum untuk bangkit setelah deretan hasil buruk tapi juga untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

Tambahan tiga poin setidaknya bisa membuat Persib Bandung tidak berada di peringkat lebih buruk menjelang beresnya paruh pertama Liga 1 2019.

Tim Persib Bandung sudah berada di Lampung untuk menghadapi Perseru Badak Lampung Sabtu (24/8/2019)

Laga Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung ini bisa disaksikan langsung di Indosiar atau bisa ditonton melalui live streaming Indosiar TV Online.

Menantang Perseru Badak Lampung FC di Stadion Sumpah Pemuda, Minggu (25/8/2019), skuat Persib Bandung tak utuh.

Striker andalan Ezechiel N Douassel absen lawan karena akumulasi kartu kuning, Hariono dapat sanksi dari Komdis PSSI, serta Febri Hariyadi mendapat panggilan Timnas Indonesia.

Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) adu kuat di udara dengan Febri Hariyadi saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (25/7/2019). Menjelang menghadapi Bali United, pemain hanya menjalani latihan ringan.
Pemain Persib Bandung Ezechiel N Douassel (kiri) adu kuat di udara dengan Febri Hariyadi saat mengikuti latihan di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Kamis (25/7/2019). Menjelang menghadapi Bali United, pemain hanya menjalani latihan ringan. (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Apa Kata Bobotoh Soal Persib Bandung vs Perseru Badak Lampung: Jangan Sampai Kalah Lagi!

Analisis Perseru Badak Lampung vs Persib Bandung, Sujana: Jaga Fokus di 15 Menit Awal dan Akhir

Dari 20 nama pemain Persib Bandung yang dibawa ke markas Perseru Badak Lampung, Wildan Ramdani adalah satu-satunya striker.

Dari tim tuan rumah, Milan Petrovic akan memaksimalkan laga menghadapi Persib Bandung untuk bangkit.

Setelah kalah dari Persebaya Surabaya di laga sebelumnya, Milan Petrovic bertekad membawa Perseru Badak Lampung FC tak mengulangi kesalahan yang.

Perseru Badak Lampung FC akan mencoba memanfaatkan pincangnya Maung Bandung di laga nanti.

Berikut prediksi susunan pemain Perseru Badak Lampung FC  vs Persib Bandung:

Perseru Badak Lampung FC:

Halaman
123
Sumber: Tribun Jabar
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved