Persib Bandung

Perseru Badak Lampung Produktif di Setiap Sisi, Kapten Persib Bandung Supardi Tanggapi Begini

Setelah berlaga di enam pertandingan tanpa kemenangan pada Liga 1 Indonesia 2019, Persib Bandung akan kembali menghadapi Perseru Badak Lampung

Perseru Badak Lampung Produktif di Setiap Sisi, Kapten Persib Bandung Supardi Tanggapi Begini
Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha
Supardi Nasir dan Robert Rene Alberts 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Setelah berlaga di enam pertandingan tanpa kemenangan pada Liga 1 Indonesia 2019, Persib Bandung akan kembali menghadapi Perseru Badak Lampung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Sabtu (24/8/2019).

Tentu laga ini sangat penting bagi Persib untuk bisa mendapatkan poin dan bangkit dalam keterpurukannya, namun untuk mendapatkan poin  tentu tidak mudah.

Tim tuan rumah pasti berusaha mati-matian untuk mendapatkan kemenangan supaya terhindar dari zona degradasi. Apalagi mereka bermain di hadapan suporternya langsung.

Persib kini berada di posisi 11 klasemen sementara Liga 1 dengan poin 15, sedangkan Badak Lampung berada di posisi 17 dengan poin 12.

Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, untuk menghadapi Badak Lampung, timnya sudah melakukan persiapan seperti biasa.

“Yang penting kami sepakat punya misi untuk mendapatkan hasil yang baik, Insya Allah menang besok,” ujar Supardi, saat konperensi pers, di Lampung, (24/8/2019).

Tiket Persib Bandung vs PSS Sleman Sudah Bisa Dibeli, Laga Terakhir Menguras Emosi Bobotoh

Bojan Tentukan Masa Depan Setelah Liburan di Serbia, Janjikan Ini Sebelum Tinggalkan Persib Bandung

Catat Nih 8 Ruas Jalan Segera Dibangun di Kota Bandung, Siapa Tahu Dekat Rumah Anda

Saat disinggung tim Badak Lampung, berhasil mencetak 5 gol, 2 gol di sisi kiri dan 3 gol di sisi kanan, Supardi mengatakan, sepak bola adalah tim dan pasti timnya akan mengantisipasi.

“Pastinya coach, Robert Alberts  lebih tahu dan kami akan menjalankan instruksi dari coach,” ujar pemain Persib, yang berposisi di bek kanan ini.

Pemain yang bernomor punggung 22 ini mengatakan, timnya tidak hanya akan fokus di sisi tertentu saja, tapi akan ekstra hati-hati.

“Mengantisipasi di setiap lini yang membahayakan tim kami,” ucapnya.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved