Selain Aceng Fikri, Satpol PP Kota Bandung Amankan Pasangan Guru dan Mantan Murid di Hotel

Dalam operasi tim gabungan Kamis malam (22/8/2019), Satpol PP menggiring mantan Bupati Garut bersama istrinya dari sebuah hotel di Jalan Lengkong Kota

Selain Aceng Fikri, Satpol PP Kota Bandung Amankan Pasangan Guru dan Mantan Murid di Hotel
Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik
Pasangan muda yang diduga pasangan guru dan mantan murid saat diamankan ke Kantor Satpol PP Pasca terciduk dalam kamar hotel di Bandung, Kamis malam (22/8/2019) 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Daniel Andreand Damanik

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Dalam operasi tim gabungan Kamis malam (22/8/2019), Satpol PP menggiring mantan Bupati Garut Aceng Fikri bersama istrinya dari sebuah hotel di Jalan Lengkong Kota Bandung.

Selain itu, Satpol PP juga menangkap sejumlah pasangan bukan suami istri. Satu pasangan di antaranya diduga seorang guru dengan mantan murid sebuah sekolah.

Kasi Penyidikan dan Penindakan Satpol PP Kota Bandung, Mujahid Syuhada menjelaskan bahwa operasi malam itu, Kamis (22/8/2019) terkait dengan Perda 11 tahun 2005 tentang K3 dan Perda 10 tahun 2011 tentang minuman beralkohol.

"Ini ada terindikasi pasangan antara guru dan alumni. Sekolahnya di Sumedang, masih terindikasi, tahap penyelidikan masih dilakukan. Terkait apa yang mereka lakukan, masih kami periksa," kata Mujahid Syuhada Jumat (23/8/2019) dini hari.

9 Pengakuan Aceng Fikri Usai Digiring Satpol PP Bandung, Akan Berobat Gigi & Tak Takut Siapapun

Aceng Fikri saat diboyong oleh Satpol PP Kota Bandung dari hotel yang ada di Jl Lengkong Kota Bandung bersama istrinya, Kamis (22/8/2019) malam
Aceng Fikri saat diboyong oleh Satpol PP Kota Bandung dari hotel yang ada di Jl Lengkong Kota Bandung bersama istrinya, Kamis (22/8/2019) malam (Tribun Jabar/Daniel Andreand Damanik)

Ketika pasangan tersebut tiba di Kantor Satpol PP, sang pria terlihat menggunakan kemeja batik dan wanitanya menggunakan jaket berwarna merah muda.

Mereka terlihat tertunduk sembari menutupi wajahnya menggunakan telapak tangan.

Sesekali terlihat perbincangan kedua orang yang diduga guru dan mantan murid tersebut.

Beberapa menit menunduk dan menutupi wajah, perempuan itu pun membuka wajahnya seolah tidak peduli dengan sorotan kamera sejumlah awak media, sementara sang pria masih terus menunduk.

Mujahid mengatakan, bahwa tim gabungan berhasil meringkus 40 orang dari berbagai hotel di Kota Bandung, termasuk pasangan suami istri, Aceng Fikri.

Hingga pukul 01.00 WIB, 38 orang yang terjaring Satpol PP masih diperiksa untuk pendataan.

Mujahid mengatakan, jika ada yang terbukti menyalahi aturan maka akan dilanjutkan proses hukum ke pengadilan.

Tetapi jika setelah pemeriksaan tak ditemui kesalahan, maka akan dipulangkan.

Satpol PP Tak Periksa Aceng Fikri di Hotel, Ternyata Mantan Bupati Garut Itu Bersama Sang Istri

Masih Muda, Sosok Istri Aceng Fikri Mantan Bupati Garut Sempat Dikira Bukan Muhrim

Penulis: Daniel Andreand Damanik
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved