Badak Lampung FC Vs Persib Bandung

LIGA 1 BADAK LAMPUNG FC VS PERSIB BANDUNG, Dipastikan Pangeran Biru Tampil Tanpa 4 Pemain Andalanya

TAMPIL. Persib Bandung dipastikan tampil tanpa empat pemain andalannya saat berhadapan dengan Perseru Badak Lampung FC...

TAMPIL. Persib Bandung dipastikan tampil tanpa empat pemain andalannya saat berhadapan dengan Perseru Badak Lampung  FC pada pekan ke-16 Liga 1 2019.

Pada laga yang akan berlangsung di Stadion Sumpah Pemuda, Lampung, Minggu (25/8/2019) itu, Persib tidak akan diperkuat Ezechiel N Douassel, Febri Hariyadi, Gian Zola dan

Frets Butuan.

Ezechiel absen karena akumulasi kartu kuning. Kemudian, Febri dan Zola dipanggil timnas.

Febri ke Timnas Indonesia senior dan Zola timnas U-23. Sementara itu, Frets masih dalam panggilan dinas bersama kesatuannya di TNI.

Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui tanpa empat pemain tersebut timnya berada dalam situasi yang kurang menguntungkan.

Robert pun menyoroti kebijakan federasi dan operator kompetisi yang tetap melanjutkan kompetisi saat timnas melakoni laga resmi FIFA.

BEREBUT BOLA : Pemain Persib Bandung  Kevin Van Kippersluis (kanan) berebut bola dengan Wildan Ramdhani saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8).
BEREBUT BOLA : Pemain Persib Bandung Kevin Van Kippersluis (kanan) berebut bola dengan Wildan Ramdhani saat mengikuti latihan di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). (TRIBUN JABAR/DENI DENASWARA)

"Kami mencoba memanggil Zola dari keperluan dia di kepolisian karena kami butuh pemain tetapi ternyata ada panggilan timnas untuk Zola," katanya di Stadion Gelora

Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (21/8/2019).

"Saya beberapa kali bicara soal sepak bola Indonesia karena kerap ada pemanggilan timnas tetapi liga tetap berjalan, ini cukup unik," katanya.

Halaman
12
Editor: Dicky Fadiar Djuhud
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved