Persib Bandung

Beckham Bersyukur Cetak 5 Gol, Ini Hikmah yang Dipetik Bersama Timnas U-18

Beckham Putra Nugraha, sukses mencetak lima gol selama bermain bersama Tim Nasional U-18 di ajang

Beckham Bersyukur Cetak 5 Gol, Ini Hikmah yang Dipetik Bersama Timnas U-18
pssi.org
Pemain muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Beckham Putra Nugraha, sukses mencetak lima gol selama bermain bersama Tim Nasional U-18 di ajang Piala AFF 2019. Beckham pun sukses membawa Tim Nasional ke luar sebagai juara tiga setelah mengalahkan Myanmar 5-0.

Bagi Bechkam, hasil itu merupakan pencapaian terbaiknya. Sebab, tahun ini merupakan debutnya bersama Tim Nasional. Ia pun berharap, hasil itu menjadi awal untuk kariernya bersama Tim Nasional.

"Sangat puas tapi jangan terlalu berlebihan, perjalanan masih panajang. Titik awal untuk ke depannya," ujar Beckham, saat ditemui di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kamis (22/8/2019).

Selama berada di Tim Nasional, Bechkam mengaku mendapat banyak pengalaman, mulai dari kedisiplinan sebagai pemain profesional hingga mental bertanding di level internasional.

Menengok Lokasi Pembangunan Depo Kereta Cepat Jakarta-Bandung di Cileunyi, Dulu Persawahan & Irigasi

Beckham Putra Nugraha 18
Beckham Putra Nugraha 18 (Tribunjabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

"Ada lah, cara bermain, kami harus cepat beradaptasi dengan baik, kami harus ikuti kemamuan pelatih, pemain juga yang lain sudah tahu satu sama lain. Bisa memaksimalkan sebaik mungkin kepercayaan coach," ucapnya.

Saat ini, Bechkam sudah kembali ke Persib. Namun, pekan depan pemain jebolan Diklat Persib ini akan kembali gabung bersama Tim Nasional untuk persiapan melawan Iran.

"Insya Allah 29 Agustus ada pemusatan latihan di Jogja untuk lawan Iran tanggal 4 sampai 7 September," katanya.

Begini Modus Peredaran Ciu dan Tuak di Indramayu, Jika Ditenggak Bisa Menjemput Maut

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8).
Pelatih Persib Bandung Robert Alberts memimpin latihan Persib Bandung bersama 3 pemain asing baru di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Rabu (21/8). (TRIBUNJABAR.ID/DENI DENASWARA)
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved