Persib Bandung

Ini Alasan Nick Kuipers Rela Hijrah dari ADO Den Haag ke Persib Bandung yang Pasti Penuh Tekanan

Pemain anyar Persib Bandung asal Belanda Nick Kuipers menyatakan kesiapaannya dan paham bila memperkuat tim besar seperti tim Maung Bandung ini.

Ini Alasan Nick Kuipers Rela Hijrah dari ADO Den Haag ke Persib Bandung yang Pasti Penuh Tekanan
GRAFIS TRIBUN JABAR / WAHYUDI UTOMO
Cov Nick Kuipers, bek baru Persib Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Lutfi AM  
 
TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pemain anyar Persib Bandung asal Belanda Nick Kuipers menyatakan kesiapaannya dan paham bila memperkuat tim besar seperti tim Maung Bandung ini.

Menurut Nick, selalu ada tekanan ketika bermain di tim besar dan ketika ada tekanan itu bagus.

“Dengan begitu pemain memastikan selalu berupaya menampilkan yang terbaik, untuk membawa tim lebih baik,” ujar Nick, saat dikenalkan oleh manajemen Persib, di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/8/2019).

Pemain asing baru Persib Bandung Nick Kuipers saat menujukkan nomor punggungnya di acara perkenalan di Graha Persib, Sulanjana No 17, Selasa (20/8/2019).
Pemain asing baru Persib Bandung Nick Kuipers saat menujukkan nomor punggungnya di acara perkenalan di Graha Persib, Sulanjana No 17, Selasa (20/8/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Nick mengaku, untuk adaptasi bersama tim Maung Bandung dalam mengarungi Liga 1 Indonesia 2019 akan bekerja keras setiap saat untuk lebih baik lagi.

“Ketika saya terus berkembang setiap saat, saya harap permainan tim juga meningkat. Saya pikir itu yang harus saya lakukan dan kita akan lihat apa yang terjadi,” ujar pemain yang berposisi di bek tengah ini.

Nick mengaku, mengetahui ada perbedaan antara sepakbola Indonesia dengan Belanda tapi ini untuk kebaikannya.

“Saya selalu ingin menjadi lebih baik, ini hal terbaik bagi saya oleh karena itu saya datang ke sini. Saya ingin menunjukannya kepada suporter dan itu hal yang positif bagi saya,” ujar pesepak bola yang bermain di Eredivisie Belanda, memperkuat tim ADO Den Haag.

Janji Nick Kuipers untuk Persib Bandung, Paham Main di Indonesia Tidak Mudah

Pemain Baru Persib Bandung Akan Mulai Berlatih pada Rabu Ini, di Mana Lokasi Latihannya, Ya?

Curhat Calon Kiper Anyar Persib Bandung, Alfonsius Kelvan, Mengharukan karena Batal Kontrak

Bek anyar Persib Bandung Nick Kuipers dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Sulanjana No 17, Selasa (20/8/2019).
Bek anyar Persib Bandung Nick Kuipers dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Sulanjana No 17, Selasa (20/8/2019). (Tribun Jabar/Ferdyan Adhy Nugraha)

Menurut Nick, sebelumnya sudah mengetahui soal Persib, yang lain sudah mengatakan bahwa Persib tim yang besar dan semuanya bicara hal yang positif tentang Peraib.

“Banyak fans di media sosial berbicara dan sekarang saya tahu secara langsung. Saya senang bermain di klub seperti ini dan sisanya kita akan lihat nanti,” kata dia.

Nick mengungkapkan, alasannya hijrah dari ADO Den Haag ke Persib karena di sini klub besar, negara yang bagus serta sepakbola yang bagus.

“Saya juga tahu dari media soal sepakbola di Indonesia, saya banyak mendengar hal positif di sini dari teman saya, itu alasan kenapa saya akhirnya memilih bermain untuk Persib,” ucapnya.

Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved