Persib Bandung

Pluim Cetak Gol Indah Bobol Gawang Persib Bandung, Pelatih PSM Makassar: Saya Tidak Minta Itu

Pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic, mengaku puas dengan kerja keras anak asuhnya yang mampu menjalankan taktik secara baik sehingga bisa mencetak tig

Pluim Cetak Gol Indah Bobol Gawang Persib Bandung, Pelatih PSM Makassar: Saya Tidak Minta Itu
Tribun Timur/Abdiwan
Wiljam Pluim menjadi bintang lapangan dengan 2 Gol di laga PSM Makassar vs Persib Bandung 

TRIBUNJABAR.ID, MAKASSAR - Persib Bandung kembali gagal meraih kemenangan di Liga 1 2019 setelah ditekuk PSM Makassar dengan skor 3-1, di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (18/8/2019).

Pelatih PSM Makasar, Darije Kalezic, mengaku puas dengan kerja keras anak asuhnya yang mampu menjalankan taktik secara baik sehingga bisa mencetak tiga gol ke gawang lawan.

"Pemain lakukan semua yang saya minta. Lebih dari itu, saya tidak minta Pluim untuk cetak gol indah itu (luar kotak penalti). Pemain menunjukkan fokus yang sangat tinggi, disiplin yang bagus dalam menjalankan taktik di level yang tinggi. Dan hasil itu kami mengontrol permainan selama 90 menit dengan hasil yang bagus," ujar Darije Kalezic.

Darije Kalezic pun memberikan penilaian khusus kepada Hasyim Kipuw yang bermain impresif sepanjang pertandingan.

Menurutnya, Hasyim Kipuw sudah bermain diposisi terbaiknya dan itu sangat membantu tim dalam pertandingan kemarin.

"Kipuw bermain di posisi terbaiknya. Saya kira kebanyakan kalian melihat Kipuw bermain di posisi bek kanan. Namun dia bisa bermain di posisi bek tengah dan itu buat saya bahagia. Saya sangat puas dengan yang dia tunjukkan tadi sebagai bek tengah," katanya.

Persib Bandung Keok dari PSM Makassar, Robert Rene Alberts Akui Tim Tak Punya Karakter Kuat

Jalannya pertandingan

Skor 3-1 menjadi akhir dari pertandingan Persib Bandung melawan PSM Makassar, pada pekan ke-15 Liga 1 2019, di Stadion Andi Matalata, Makassar, Minggu (18/8/2019).

Hasil ini menjadi kekalahan ke enam Persib Bandung, dari 15 pertandingan musim ini. 

Persib Bandung masih tertahan di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 15 poin, sedangkan tim tamu naik dua peringkat ke posisi tujuh dengan 19 poin.

Halaman
123
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved