Persib Bandung

Robert Alberts Bela Bojan Malisic Terkait Kekalahan Persib Bandung 1-3 dari PSM Makassar

Playmaker asing PSM Makassar, Wiljan Pluim menjadi aktor kemenangan 3-1 atas Persib Bandung di Stadion Andi Mattalata, Minggu (18/8/2019).

Robert Alberts Bela Bojan Malisic Terkait Kekalahan Persib Bandung 1-3 dari PSM Makassar
TRIBUNPADANG.COM/REZI AZWAR
Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts ditemani Bojan Malisic saat press conference di Kantor Kabau Sirah, Indarung, Padang, Selasa (28/5/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Playmaker asing PSM Makassar, Wiljan Pluim menjadi aktor kemenangan tuan rumah 3-1 atas Persib Bandung di Stadion Andi Mattalata, Minggu (18/8/2019).

Dua golnya pada menit 41 dan 47 serta satu gol tambahan Zulham Zamrum di menit 44 membuat Persib terpaksa harus menelan kekalahan di kandang tim berjuluk Juku Eja.

Pluim berhasil mencetak lewat dua tendangan dari luar kotak penalti yang seharusnya mendapat pengawalan dari bek Maung Bandung, Bojan Malisic.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menolak anggapan bahwa gol tersebut murni kesalahan Bojan Malisic yang baru saja dipecat beberapa hari sebelum pertandingan.

Sehingga, ia percaya Bojan Malisic tak terganggu konsentrasi dan fokusnya pada laga malam ini

"Tapi babak kedua Bojan bermain bagus dan bisa punya peluang dari luar kotak penalti. Tapi pemain nomor 80 itu gelandang. Dia (Pluim) bermain bagus, dia sudah dua kali cetak gol. Jadi fakta itu beda dengan kualitasnya. Itu bukan soal tim, bukan tim," ujar Robert dalam sesi konferensi pers setelah pertandingan.

Ini Pernyataan Darije Usai Timnya PSM Makassar Menang 3-1 atas Persib Bandung

Setelah Kalah 1-3 dari PSM Makassar, Robert Bilang Persib Bandung Punya Peluang Samakan Skor

Usai Kalah 1-3 dari PSM Makassar, Ardi Idrus Bicara Soal 2 Gol di Babak I dan Persib Bandung Bangkit

Diakui Robert Alberts, PSM memiliki kualitas yang lebih baik dari pada timnya. Salah satu yang terlihat adalah soal passing PSM yang lebih baik.

"Kami punya tim yang cukup seimbang tapi PSM lebih agresif. Mereka punya passing yang lebih bagus dari Persib, dan kalian bisa lihat kualitas yang berbeda," katanya.

Diakui Robert, bahwa terlihat hasil yang diraih Persib memang tidak cukup bagus.

Halaman
1234
Penulis: Ferdyan Adhy Nugraha
Editor: Dedy Herdiana
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved