Kronologi Polwan Jatuh dari Motor Gede, Bripda Monica Terjatuh tapi Motor Gedenya Jalan Terus

Polwan Ditlantas Polda Jabar yang tergabung dalam Mojang Lodaya, identik dengan tunggangan motor besarnya

Kronologi Polwan Jatuh dari Motor Gede, Bripda Monica Terjatuh tapi Motor Gedenya Jalan Terus
(TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)
Polwan jatuh dari motor gede 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mega Nugraha Sukarna

TRIBUNJABAR.ID,BANDUNG - Polwan Ditlantas Polda Jabar yang tergabung dalam Mojang Lodaya, identik dengan tunggangan motor besarnya, turut memeriahkan Karnaval Sabilulungan yang digelar di Jalan Al Fathu, Komplek Pemkab Bandung, Minggu (18/8/2019).

Pada karnaval itu, Mojang Lodaya tampak berunjuk gigi di hadapan ribuan warga yang hadir. Beragam atraksi kemampuan di kendaraan mereka tontonkan dan mengundang decak kagum.

Misalnya, atraksi manuver tikungan. Para polisi wanita ini juga menunjukan atraksi berdiri di‎ atas motor. Hanya saja, nasib tak beruntung dialami Bripda Monica.

Ia melajukan motornya dengan cukup kencang di jalur lurus. Hanya saja, diduga kehilangan keseimbang, ia terjatuh ke belakang motor dan langsung ambruk di aspal.

Motor gedenya tetap melaju dan langs‎ung diamankan sejumlah rekannya. Setelah sempat terjatuh, ia langsung terduduk dan dibangunkan rekannya.Ribuan pasang mata yang melihat tampak terkejut. Bripda Monica langsung berdiri kembali.

Atraksi para Mojang Lodaya itu kembali dilanjutkan dan kembali mengundang decak kagum warga.

Polwan Cantik Bandung atraksi lepas tangan saat naik moge
Polwan Cantik Bandung atraksi lepas tangan saat naik moge (TRIBUN JABAR/GANI KURNIAWAN)

Sementara itu, para peserta karnaval berkreasi dengan segala bentuk rupa hiasan menarik dan berwarna - warni. Ada yang membawa hihid atau kipas, caping hingga hiasan sayap burung dengan rupa warna.

‎Sejumlah kendaraan dinas juga turut dihias. Mereka mengikuti karnaval melintasi ruas jalan di sekitar komplek perkantoran Pemkab Bandung.

Yang tak kalah menarik, sejumlah peserta karnaval juga menari kolosal dengan tema Cetak Cetok Kuminyar Sabilulungan yang diikuti oleh 2000 penari. Karnaval juga dilengkapi dengan parade kostum dari sejumlah peserta.

Halaman
1234
Penulis: Mega Nugraha
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved