PSM Makassar vs Persib Bandung

Analisis Laga PSM vs Persib, Yudi Guntara Aneh Lihat Pemain Dicoret Masih Jadi Andalan

Analisis laga PSM vs Persib Bandung. Yudi Guntara aneh lihat Bojan Malisic yang sudah dicoret masih jadi andalan.

Analisis Laga PSM vs Persib, Yudi Guntara Aneh Lihat Pemain Dicoret Masih Jadi Andalan
Tribun Jabar Video
PSM Makassar vs Persib Bandung, 18 Agustus 2019. 

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Persib Bandung dituntut harus bisa bangkit saat menghadapi PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makasar Minggu (18/8/2019) malam di lanjutan Liga 1 2019.

Persib Bandung sudah menjalani lima laga tanpa kemenangan.

Di pertandingan terakhir saat menghadapi Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Persib belum menemukan momen untuk bangkit.

Laga itu berakhir 2-2.

Mantan pemain Persib Bandung Yudi Guntara berharap kali ini Persib Bandung bisa tampil bagus.

Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC, 2-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019).
Esteban Vizcarra dalam laga Persib Bandung vs Borneo FC, 2-2, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019). (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

"Mudah-mudahan Persib bisa tampil dengan cara bermain saat menjamu Borneo FC di babak pertama. Saat itu Persib bisa unggul, tapi di babak kedua Borneo bisa menyamakan kedudukan. Di babak kedua harus dijadikan analisa dan pengalaman bagi Persib, jangan terulang seperti itu saat menghadapi PSM Makassar," kata Yudi Guntara

Diumumkannya tiga pemain asing Persib Bandung akan dilepas di putaran kedua, yakni Rene Mihelic, Artur Gevorkyan, dan Bojan Malisic, tentu ada pengaruh untuk tim.

Awalnya pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, tidak menyertakan Artur dan Rene Mihelic saat bertanding di beberapa laga terakhir.

"Itu akan menjadikan pengaruh kepada setiap pemain, di situ sudah muncul rumor mereka akan dicoret di putaran kedua," ucapnya.

Tiga pemain baru Persib Bandung
Tiga pemain baru Persib Bandung (Istimewa)

Diumumkannya tiga pemain tersebut dicoret dan mendatangkan tiga pemain lain yakni, Kevin van Kippersluis, Nick Kuipers yang berasal dari Belanda, dan Omid Nazari dari Filipina, ketika masih masih ada sisa pertandingan menggangu pada kondisi tim dan  individu pemain.

Halaman
123
Penulis: Lutfi Ahmad Mauludin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved