Paras Cantik Victoria Stephanie Hermawan, Sang Pembawa Baki Paskibraka Kabupaten Bandung

Sang pembawa baki Paskibraka Kabupaten Bandung, Victoria Stephanie Hermawan, berhasil menarik perhatian seluruh peserta upacara.

Paras Cantik Victoria Stephanie Hermawan, Sang Pembawa Baki Paskibraka Kabupaten Bandung
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Victoria Stephanie Hermawan menjadi pembawa baki bendera Merah Putih pada Upacara Pengibaran Bendera HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2019 di Lapang Upakarti, Soreang, Sabtu (17/08/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, SOREANG- Victoria Stephanie Hermawan menjadi pembawa baki bendera Merah Putih pada Upacara Pengibaran Bendera HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2019 di Lapang Upakarti, Soreang, Sabtu (17/08/2019).

Selain petugas pengibar bendera, seorang pembawa baki juga menjadi tokoh sentral dalam setiap upacara pengibaran bendera Merah Putih. Mereka tergabung ke dalam formasi inti pada formasi 8 bersama dengan pendamping lainnya.

Sang pembawa baki Paskibraka Kabupaten Bandung, Victoria Stephanie Hermawan, berhasil menarik perhatian seluruh peserta upacara.

Selain parasnya yang cantik, aksi Vivi pada saat menerima panji Merah Putih dari tangan Bupati Bandung Dadang Naser yang bertindak selaku Inspektur upacara berjalan mulus, tanpa cela.

Momen ini menjadi salah satu momen menegangkan bagi semua orang, pasalnya sang pembawa baki harus berjalan tegak menaiki anak tangga, dengan pandangan lurus ke depan, dan senyum yang sangat manis.

Dalam Perut Bumi, Puluhan Orang Ikuti Upacara HUT RI di Terowongan Bendungan Leuwikeris Ciamis

Pengibaran Bendera Merah Putih di Tebing Citatah 48 Sebagai Kampanye Konservasi Alam

Victoria Stephanie Hermawan menjadi pembawa baki bendera Merah Putih pada Upacara Pengibaran Bendera HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2019 di Lapang Upakarti, Soreang, Sabtu (17/08/2019).
Victoria Stephanie Hermawan menjadi pembawa baki bendera Merah Putih pada Upacara Pengibaran Bendera HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Bandung Tahun 2019 di Lapang Upakarti, Soreang, Sabtu (17/08/2019). (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Setelah menerima bendera Merah Putih, sang pembawa baki juga harus menuruni anak tangga dengan cara mundur secara perlahan, sambil membawa baki dan bendera Merah Putih di tangannya.

Pastinya dengan pandangan lurus ke depan serta senyum yang manis.

"Alhamdulillah lega banget dan senang banget, masih tidak menyangka," ujarnya terbata-bata saat ditemui Tribun, seusai pengibaran bendera Merah Putih di Pemkab Bandung, Soreang, tadi siang.

Vivi mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari Paskibraka Kabupaten Bandung, terlebih dirinya diberi amanah menjadi sang pembawa baki pada Upacara Peringatan Kemerdekaan Indonesia ke 74 di Pemkab Bandung.

Gelar Upacara HUT ke-74 RI di Jalan, Warga RW 06 Gending Sumedang Punya Alasan Ini

Foto-foto Upacara HUT RI ke-74 di Istana Merdeka, Inilah Wajah Cantik Pembawa Bendera Merah Putih

"Ini adalah keinginan saya sejak kecil, dari dulu ingin menjadi pembawa baki. Karena dari dulu saya sering nonton upacara pengibaran bendera di televisi dan bagus banget," kata Victoria Stephanie Hermawan.

Vivi tercatat sebagai murid kelas XI di SMA Talenta School, Taman Kopo Indah (TKI) Margaasih, Kabupaten Bandung. Anak kedua dari pasangan Buddy Hermawan dan Yani Kristianti ini bercita cita sebagai fashion desainer.

Selain menghabiskan waktu belajar di sekolah bersama teman-temannya, remaja berusia 15 tahun ini juga kerap menghabiskan waktunya untuk menyalurkan hobinya dalam menari dan menggambar.

"Setelah 5 bulan berlatih dan 2 minggu dikarantina, pasti awalnya lelah dan cape tapi semua perjuangan tidak ada yang sia-sia," katanya. 

Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: Tarsisius Sutomonaio
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved