Pria Ini Bawa Kepala Istri yang Ia Penggal ke Jalanan Kota dan Membuangnya di Saluran Air

Setelah membunuh dan memenggal kepala istrinya di rumah, seorang pria di India membawa kepala istrinya itu ke jalanan kota Vijayawada.

Pria Ini Bawa Kepala Istri yang Ia Penggal ke Jalanan Kota dan Membuangnya di Saluran Air
JITET/Kompas.com
Ilustrasi Pembunuhan 

TRIBUNJABAR.ID, VIJAYAWADA - Setelah membunuh dan memenggal kepala istrinya di rumah, seorang pria di India membawa kepala istrinya itu ke jalanan kota Vijayawada.

Kemudian ia membuang kepala istrinya ke saluran air.

Insiden sadis itu terjadi di perkampungan Srinagar, kota Vijayawada, negara bagian Andhra Pradesh, ada Minggu (11/8/2019) lalu.

Menurut laporan kepolisian, yang dikutip India Today, seorang pria bernama Pradeep Kumar telah membunuh istrinya, Manikranti, dengan melukai bagian lehernya menggunakan pisau.

VIRAL Gajah Kurus di Sri Lanka Dipaksa Ikut Festival 10 Hari dari Siang Sampai Malam

Sebuah rekaman dari CCTV yang dipasang di sudut perkampungan menunjukkan saat pria itu berjalan tergesa-gesa sambil membawa potongan kepala di satu tangannya dan pisau di tangan lainnya.

Insiden itu tak pelak membuat orang-orang berlarian ketakutan saat melihat seorang pria membawa potongan kepala.

Pradeep kemudian melempar kepala sang istri ke saluran air sebelum menyerahkan diri ke kantor polisi Satyanarayanapuram.

Wakil Komisaris Polisi, Vijay Rao, mengatakan kepada wartawan bahwa pihaknya kini masih mencari potongan kepala korban yang dibuang.

Indah dan Cantiknya Hujan Meteor Perseid, Lihat Kumpulan Video dan Fotonya

Sementara, tubuh korban telah dipindahkan ke rumah sakit yang dikelola pemerintah untuk diperiksa pascakematian.

Menurut hasil penyelidikan awal polisi, Pradeep telah menikah dengan korban selama lima tahun. Namun kehidupan rumah tangga keduanya kerap diwarnai pertengkaran.

Sebelum terjadinya insiden pembunuhan, Manikranti dilaporkan telah sempat mengajukan kasus kekerasan dalam rumah tangga beberapa waktu lalu, yang menyebabkan Pradeep ditahan. Namun baru-baru ini dia dibebaskan setelah membayar jaminan.

"Diduga Pradeep melakukan pembunuhan brutal tersebut sebagai tindakan balas dendam kepada sang istri yang membuatnya dipenjara," kata polisi. (Kompas.com/Agni Vidya Perdana)

Begini Pengakuan Tersangka Penembakan Masjid di Norwegia, Aksinya Digagalkan Jemaah Berusia 65 Tahun

Editor: Theofilus Richard
Sumber: Kompas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved