Persib Bandung

Pemain Muda Persib Bandung Bakal Dilepas ke Blitar Bandung United, Biar Main di Liga 2

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert akan meminjamkan beberapa pemain muda lokal ke tim Blitar Bandung United

Pemain Muda Persib Bandung Bakal Dilepas ke Blitar Bandung United, Biar Main di Liga 2
BUDI KRESNADI/JUARA.NET
Pemain muda Persib Bandung (kiri-kanan), Puja Abdillah, Agung Mulyadi, Henhen, dan Febri Hariyadi, saat berlatih di Lapangan Lodaya, Kota Bandung. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Nazmi Abdurahman

TRIBUNJABAR.ID, BANDUNG - Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert akan meminjamkan beberapa pemain muda lokal ke tim Blitar Bandung United atau Persib B, di putaran kedua Liga 1 musim ini.

Keputusan itu diambil Robert untuk memberikan menit bermain kepada pemain muda yang tidak didapat saat berkostum Persib Bandung. Namun, Robert belum mau mengumumkan siapa saja nama-nama pemain yang akan turun ke tim Liga 2 tersebut.

"Regulasi soal pemain muda di Indonesia tidak membantu mereka berkembang. Kami ada tim B dan mengirim pemain muda ke sana untuk memberikan kesempatan bagi mereka berkembang di Liga 2 dengan harapan mereka bisa kembali ke tim utama dengan kualitas lebih baik," ujar Robert, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

Meski Tak Miliki Skate Park, Komunitas Street Zero Indramayu Tetap Semangat Berlatih Skateboard

Hingga pekan ke-14 Liga 1, ada beberapa nama pemain muda lokal yang belum mendapat menit bermain yakni Muchlis Hadi Ning, Puja Abdilah, Zalnando dan M. Syaril Lestaluhu.

Robert mengaku akan segera mengumumkan siapa saja anak asuhnya yang akan bermain di Liga 2 bersama Blitar Bandung United. Saat ini, Ia bersama manajemen tim masih melakukan komunikasi dengan pemain bersangkutan.

"Proses masih dilakukan dan manajemen masih akan bicara dengan pemain yang kami rekomendasikan. Karena kami percaya pada pemain ini dan semua masih dalam proses jadi belum bisa diungkapkan. Manajemen harus lebih dulu mencapai kesepakatan dengan pemain tersebut," katanya.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar Kena Sanksi Lagi, Hukuman Lama Masih Berlaku

Persib Bandung lawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019)
Persib Bandung lawan Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Rabu (14/8/2019) (Tribun Jabar/Deni Denaswara)

Naturalisasi Fabiano Beltrame Batal, Terancam Tak Main di Putaran Kedua

Proses naturalisasi Fabiano Beltrame kembali tertunda. Seharusnya, pemain Persib Bandung ini diambil sumpahnya pada Kamis 15 Agustus 2019.

“Proses Fabiano hari ini (kemarin) pergi ke Jakarta untuk menyanyikan lagu kebangsaan di depan pemerintha dibatalkan. Itu karena dari pihak pemerintah harus pergi ke Mekkah jadi kami menanti tanggal baru untuk Fabiano pergi ke Jakarta,” ujar pelatih Persib, Robert Rene Albert, saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

LATIHAN PERDANA : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengontrol bola saat mengikuti latihan perdana bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (24/3/2019). Fabiano dipersiapkan di lini belakang persiapan menghadapi pertandingan Liga Indonesia 2019.
LATIHAN PERDANA : Pemain Persib Bandung Fabiano Beltrame (tengah) berusaha mengontrol bola saat mengikuti latihan perdana bersama tim di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Minggu (24/3/2019). Fabiano dipersiapkan di lini belakang persiapan menghadapi pertandingan Liga Indonesia 2019. (TRIBUN JABAR / DENI DENASWARA)
Halaman
1234
Penulis: Nazmi Abdurrahman
Editor: Ichsan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved