Nikita Mirzani Bantah Lakukan KDRT ke Dipo Latief: Yang Ada Gue di-KDRT-in

Nikita Mirzani membantah dengan tegas bahwa dirinya pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada suami sirinya, Dipo Latief.

Nikita Mirzani Bantah Lakukan KDRT ke Dipo Latief: Yang Ada Gue di-KDRT-in
Kolase Tribun Jabar (Instagram/nikitamirzanimawardi_17)
Nikita Mirzani gelar syukuran dan berbagi rezeki ke anak yatim. 

Nikita Mirzani Bantah Lakukan KDRT ke Dipo Latief: Yang Ada Gue di-KDRT-in

TRIBUNJABAR.ID - Presenter Nikita Mirzani membantah dengan tegas bahwa dirinya pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada suami sirinya, Dipo Latief.

Diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani kini berstatus sebagai tersangka atas kasus KDRT yang dilaporkan oleh suaminya, Dipo latief.

Namun Nikita Mirzani mengaku dirinya sama sekali tak pernah melakukan tindakan kekerasan kepada suaminya itu, malah dirinya yang mendapatkan tindakan kekerasan.

Dikutip TribunWow.com dari Grid.Id, Rabu (14/8/2019), Nikita Mirzani juga mengaku bahwa ia sama sekali tak mendapat panggilan dari pihak kepolisian terkait kasus penganiayaannya itu.

"Jangan tanya sama gue, gue nggak ada dipanggil sama siapa-siapa," sebut Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Tendean, Mampang, Jakarta Selatan pada Selasa (13/8/2019).

Menurut Nikita Mirzani, kabar yang akhir-akhir ini berhembus mengenai dirinya hanya ingin menyudutkannya saja.

"Lu dari kemarin dengernya gue dicekal, dipanggil. Nah yang nyebarin gosipnya itu siapa lu tanya sama yang nyebarin dong," protesnya.

Hingga saat ini, Nikita Mirzani mengaku bahwa dirinya akan bersifat kooperatif untuk menjalani proses hukum yang menjeratnya.

Gara-gara Ikan Asin, Galih Ginanjar Jadi Bahan Nyinyir-an Nikita Mirzani, Kumalasari Juga Kena

"Kalau gue mah fine fine saja sampai sekarang. Kalau dipanggil ya gue datang, enggak dipanggil ya ngapain gue datang, bikin heboh deh," ujar Nikita Mirzani.

Halaman
123
Editor: Yongky Yulius
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved