Persib Bandung

Ini Ambisi Pelatih Borneo FC Mario Gomez Hadapi Sang Mantan, Persib Bandung

Saat ini, Borneo FC berada dalam tren positif setelah dalam tujuh laga terakhir tak pernah kalah. Berbanding terbalik dengan Persib Bandung yang belum

Ini Ambisi Pelatih Borneo FC Mario Gomez Hadapi Sang Mantan, Persib Bandung
Borneo FC/Tribun Kaltim
Pelatih baru Borneo FC, Mario Gomez, resmi diperkenalkan ke publik, Kamis (18/4/2019) 

TRIBUNJABAR.ID - Laga lanjutan Liga 1 2019 antara Persib Bandung vs Borneo FC di Stadion Si Jalak Harupat, Rabu (14/8/2019) akan terasa spesial.

Nama pelatih Borneo FC, Mario Gomez, akrab di telinga Bobotoh karena pernah membesut Maung Bandung sampai finis di peringkat 4 Liga 1 2018.

Saat ini, Borneo FC berada dalam tren positif setelah dalam tujuh laga terakhir tak pernah kalah. Berbanding terbalik dengan Persib Bandung yang belum pernah menang dalam empat laga terakhir.

Meski begitu, Mario Gomez tampak tak ingin menganggap enteng Persib Bandung.

"Persib Bandung adalah tim yang sangat kuat tentu saja karena Persib bermain di kandang sendiri dan mereka adalah tim besar," kata Mario Gomez jelang bertolak ke Bandung.

Berbanding Terbalik, Borneo FC Punya Rekor Produktif Cetak Gol, Persib Bandung Kebobolan Banyak

Mario Gomez dalam konferensi pers, Selasa (23/4/2019), menjelang laga Borneo vs Persib Bandung pada babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019).
Mario Gomez dalam konferensi pers, Selasa (23/4/2019), menjelang laga Borneo vs Persib Bandung pada babak 8 besar Piala Indonesia di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4/2019). (Tribun Kaltim)

Namun Mario Gomez punya satu keinginan bagi timnya jelang bersua Persib Bandung.

Pelatih asal Argentina ini tak ingin Borneo FC dianggap sebagai tim yang beruntung dengan rentetan hasil positif sebelum bersua Persib Bandung.

"Saya tidak ingin pencapaian tim saya disebut faktor keberuntungan. Melakukan sedikit tindakan dan menganggap itu hanya keberuntungan. Saya tidak mengerti keberuntungan, beruntung yang mana?" katanya.

Borneo FC akan datang ke Bandung dengan kepercayaan diri penuh menghadapi Persib Bandung.

"Saya sangat bangga sekali terhadap pemain-pemain saya. Karena mereka melanjutkan tren tak pernah kalah dalam tujuh laga terakhir," ucap Mario Gomez.

Persib Bandung vs Borneo FC Laga 2 Tim Tanpa Kekuatan Penuh, Ini Prediksi Susunan Pemain

Halaman
1234
Editor: Theofilus Richard
Sumber: Tribun Kaltim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved