Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi di Libur Iduladha Besok, Bisa Main Air Sambil Nikmati Pemandangan

Tempat wisata di Bandung yang bisa Anda kunjungi di hari libur Iduladha besok.

Tempat Wisata yang Bisa Dikunjungi di Libur Iduladha Besok, Bisa Main Air Sambil Nikmati Pemandangan
Tribun Jabar/Mumu Mujahidin
Tempat bermain air yang ada di Kampung Batu. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Mumu Mujahidin

TRIBUNJABAR.ID, PAMEUNGPEUK - Bagi Anda yang belum memiliki agenda liburan di Hari Raya Iduladha besok, bisa mencoba berkunjung ke objek wisata alam Kampung Batu di Desa Malakasari, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung.

Berlibur mengunjungi objek wisata alam bersama keluarga saat libur akhir pekan bisa menjadi pilihan. Selain dapat melepas penat dari aktivitas kerja yang padat, Anda juga dapat bermain sepuasnya bersama anggota keluarga.

Bagi Anda di sekitar Bandung Raya bisa memilih Kampung Batu sebagai tempat berlibur Anda.

Di objek wisata ini terdapat banyak wahana bermain anak maupun dewasa sehingga tidak perlu khawatir untuk menghabiskan libur weekend di Kampung Batu.

Kampung Batu menjadi salah satu tujuan wisatawan domestik untuk berlibur. Lokasinya yang tak terlalu jauh dari pusat Kota Bandung maupun pusat Kabupaten Bandung menjadi nilai tambah tersendiri.

Bongkahan batu-batu raksasa yang membukit luas bekas di pertambangan batu ini menjadi pemandangan unik. Ditambah kolam air danau yang terbentuk secara alami di bekas pertambangan batu tersebut menjadikan Kampung Batu semakin indah.

Di Kampung Batu terdapat banyak wahana bermain anak, seperti waterpark, mini zoo, rumah pohon, flying fox, perahu, dan permainan outbond anak lainnya.

Suasana di Kampung Batu.
Suasana di Kampung Batu. (Tribun Jabar/Mumu Mujahidin)

Selain itu tempat ini juga dilengkapi dengan wahana edukasi bagi anak-anak, seperti berkebun, mewarnai gypsum, membajak sawah, peternakan, penangkaran rusa, dan cooking class.

General Manager objek wisata alam Kampung Batu, Irianus Tanjung, mengatakan mayoritas pengunjung yang datang memang keluarga dan anak anak sekolah.

Halaman
12
Penulis: Mumu Mujahidin
Editor: taufik ismail
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved