Ini Video Pengakuan Ingin Hijrah Uki Noah Sebelum Putuskan Tinggalkan Band Noah

Dalam kesaksiannya waktu itu, Uki Noah mengatakan kalau ia sempat galau dengan profesi yang dilakoninya saat itu, yaitu sebagai musisi.

Ini Video Pengakuan Ingin Hijrah Uki Noah Sebelum Putuskan Tinggalkan Band Noah
Tribunnews/Jeprima
Keyboardist grup band Noah, David Kurnia Albert Dorfel atau David Noah (tengah) berfoto bersama para personel Noah yang lain, Ariel Noah (dua kanan), Lukman Noah (kanan), Uki Noah (kiri), dan Reza Noah saat melakukan final fitting baju pengantin di Rumah Mode Brutus, Pinangsia, Jakarta Barat, Sabtu (22/11/2014). 

TRIBUNJABAR.ID - Gitaris band Noah, Mohammad Kautsar Hikmat alias Uki Noah memutuskan hengkang dari Band Noah.

Keputusannya hengkang itu dia sampaikan lewat pernyataan resmi, Kamis (8/8/2019).

Uki Noah kabarnya meninggalkan Band Noah karena ingin memperdalam ilmu agama.

Uki Noah memang sempat membuat publik heboh dengan kesaksiannya di hadapan Ustaz Syafiq Riza Basalamah beberapa waktu lalu soal keinginannya untuk hijrah.

Dalam kesaksiannya waktu itu, Uki Noah mengatakan kalau ia sempat galau dengan profesi yang dilakoninya saat itu, yaitu sebagai musisi.

Adapun Uki Noah menyampaikan keinginan dirinya untuk hijrah di depan jemaah kajian yang dipimpin oleh Ustadz Syafiq Riza Basalamah di Sekolah Tinggi Dirasat Islamiyah Imam Syafi'i Jember, Jawa Timur, Kamis (10/1/2018).

Video Uki Noah menyampaikan alasannya hijrah diunggah oleh akun @syafiqrizabasalamah_official.

Dalam tayangan video tersebut, Uki Noah diminta oleh Ustadz Syafiq Riza Basalamah untuk berdiri dan menjelaskan alasannya datang ke Jember untuk mengikuti kajiannya.

"Masya Allah, antum bisa cerita, kenapa antum datang ke sini?," tanya Ustadz Syafiq Riza Basalamah kepada Uki Noah.

Diminta Ustadz Syafiq Riza Basalamah untuk menjelaskan alasannya datang mengikuti kajiannya tersebut, Uki Noah pun menjelaskan perlahan, meski mengaku gugup.

Halaman
1234
Editor: Ravianto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved