Kisah Miris di Balik Bapak Ajak Anak Gantung Diri di Bogor, Ayah Diduga Putus Asa Ditinggal Istri

Berdasarkan keterangan saksi Yuni, korban diketahui putus asa sejak setahun belakang lantaran ditinggal wafat istrinya.

Kisah Miris di Balik Bapak Ajak Anak Gantung Diri di Bogor, Ayah Diduga Putus Asa Ditinggal Istri
Tribun Jakarta/Dwi Putra
Polisi melakukan olah TKP seorang bapak gantung diri dengan anaknya. 

TRIBUNJABAR.ID, BOJONG GEDE – Rudi Hermawan (40) dan putra semata wayangnya DHD (8), ditemukan meninggal dunia di rumahnya yang beralamat di Kampung Panjang Desa Rawa Panjang, Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Menggunakan seutas tali berwarna merah dan putih, kedua korban ditemukan dalam tergantung di ruang tamu rumahnya dalam posisi berhadap-hadapan.

Penemuan korban berawal ketika adik kandungnya Yuni Devinawati (38) yang berprofesi sebagai seorang guru, menaruh curiga lantaran korban tidak terlihat sejak pagi hari.

“Biasanya, kalau pagi hari korban ini antar anak adiknya ke sekolah."

"Tapi pagi ini korban tidak terlihat sampai anak adiknya itu naik ojek daring ke sekolah,” ujar Kanit Reskrim Polsek Bojong Gede Iptu Jajang Rahmat di lokasi kejadian, Senin (5/8/2019).

Setelah anaknya sekolah, Yuni pun berangkat ke sekolah tempatnya mengajar dan baru pulang sekira pukul 11.30 WIB.

Beberapa menit di rumah setelah pulang mengajar, Yuni pun mencoba menyambangi kediaman korban yang bersampingan dengan rumahnya.

Tidak ada respon ketika Yuni memanggil korban, hingga akhirnya ia memutuskan untuk melongok ke dalam rumah korban melalui lubang ventilasi udara yang ada di teras rumah.

“Selanjutnya saksi mengecek melalui lubang angin dan ternyata diketahui korban satu dan berikut anaknya korban dua sudah diketahui tergantung di kaso rumah dalam keadaan meninggal,” jelas Jajang.

Berdasarkan keterangan saksi Yuni, korban diketahui putus asa sejak setahun belakang lantaran ditinggal wafat istrinya.

Sejak saat itu, ia pun harus membesarkan dan mengurus putra semata wayangnya yang mengalami kekurangan tak bisa berbicara dan melihat.

Bahkan, beberapa kali korban menulis pesan melalui aplikasi pesan whatsapp yang menyatakan dirinya ingin segera ‘menyusul’ istrinya yang telah wafat.

Halaman
123
Editor: Ravianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved